06

7 3 0
                                    

"Jauhin Vino,atau gw bakal bikin hidup lu gak tenang."

__
__
__

Acara sekola udah selesai dan sekarang gw udah pulang,ya acaranya biasa aja menurut gw gak ada yang seru,gitu gitu aja kayak acara pada umumnya. Fyi gw masuk universitas yang sama,Sama Vino dan Depan gila gak nyangka aja gitu gw bakal bisa bareng lagi.

Gw pulang sendiri,karena Vino bilang mau jalan sama Nara. Yang bikin gw kesel adalah poin gw sama Nara satu sama.

Yaudah mau gak mau gw pulang sendiri.

"Cil gapapa kan? Atau mau bareng Depan?" Hawatir Vino.

Jujur gw takut banget karena gw ga biasa pulang sore sendiri lagi, karena kemana mana pasti bareng mereka berdua.

"Gapapa ko, lagi pula gw bukan Cila yang dulu kali."jawab gw menutup rasa takut gw.

"Yaudah Cil gw duluan ya"ucap Nara dengan nada tengilnya.

"Kalo udah sampe kabarin ya Cil"ucap Vino sambil masuk ke dalam mobilnya.

30 menit gw nunggu gak ada taksi,maupun angkutan yang lewat,gw juga gak bisa naik ojek online hp gw mati.

Gw bingung banget sekarang,gw gak tau harus gimana. Dan untungnya Allah masi baik sama gw karena Depan lewat.

"Cila?" Ucap Depan untuk memastikan

Tanpa persetujuan Depan gw langsung masuk ke mobilnya Depan. Jujur di luar dingin banget coy.

"Untung lo dateng kalo gak lumutan gw"ucap gw sembari naro tas di kursi belakang.

"Kenapa gak bareng Vino" to the point Depan,Mukanya datar banget coy,kan takut gw.

"Katanya mau jalan sama Nara"jawab gw males.

Gak ada percakapan lagi antara gw dan  Depan, gw tau Depan lagi nahan marah Depan orang nya soft banget sama gw,makanya gak bisa liat gw sakit.

Katanya gw udah di anggap kaya adik gw sendiri.

Yang satu dianggap jadi sahabat,yang satu sebagai adik:)

Gw udah sampai rumah dan Depan langsung pulang juga,karena capek katanya.

Pas selesai mandi gw cas hp gw,gw cas hp sambil di mainin gitu niatnya mau line depan buat go food makanan tapi ada line dari orang yang gak di kenal.

LINE

UNKNOW
|Jauhin Vino atau gw bikin
|hiduplu gak tenang!

CILAA
Lo gak berhak ngatur ya|
Gw aja gak kenal lo|

UNKNOW
|Gw gak peduli!

CILAA
Hm,lo pikir gw peduli?|
GAK!|

BLOCK

Gw udah gak mood buat makan,jadi gw langsung tidur dan gw yakin yang line gw itu Nara.gw udah kabarin Vino kalo gw udah sampe rumah,Respon Vino cuma oke udah.

Kalo Depan tadi telp gw katanya udah sampe,bahkan dia nanya mau di go foodtin gak.

Tadinya si mau tapi udah gak mood jadi gw tolak dengan alasan udah makan mie:).

Jujur gw ngerasa Vino berubah banget sama gw. Gw juga gak ngerti sama kondisi kita yang sekarang.

Dahla cape:)

.
.
.
.
.
.

Vote

Coment

Follow

Sayang jimin:)

I PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang