mula yang seharusnya tidak ada, berakhir dengan jarak yang tetap sama.
"kamu di tengah lapangan, aku yang selalu di sebalik pagar pembatas berkawat."
debaran tak terkira selalu bergema saat raga tidak sengaja ada dalam jarak kilan yang mudah di terka.
senyuman manis tak pernah lepas dari wajahnya, sumringah saat bersama kawan sebaya.
sawo matang bukan kuning langsat yang jadi kepunyaannya. alisnya hampir menyatu kalau saja dilihat dari jarak pandang yang dekat, matanya kadang bak lentera yang terkena terpaan angin malam.
lapangan, tempat pertama kali rasa kagum ada dalam benak. semakin menjalar saat ia berlari dengan semangat sekaligus menawan untuk mengejar kemenangan.
ventela, converse. satu-dua yang dimilikinya.
jam olahraga yang sama seakan menjadi pertanda, kalau tuhan memberikan kesempatan.
namun, dia tetap pada posisinya, bermain futsal di tengah lapangan. dan diri ini akan selalu memusatkan atensi padanya.
kagum yang mulai berubah suka.
senin, tepat saat upacara berlangsung. netra selalu saja mencari letak keberadaanya.
dia akan berdiri pada baris paling belakang, bersebelahan dengan kawannya.
lain lagi sebagai bintang lapangan, dia pandai dalam hal bermusik.
memang bukan sebagai penyumbang suara, keahliannya melainkan bermain gitar. petik demi petik ia lakukan untuk menciptakan harmonisasi musik yang saling bersahutan.
hujan berlangsung, buliran air tetap tidak menghalangi pandangan yang tertuju padanya.
sampai satu tahun terlewat, dua tahun pun telah usai termakan.
hanya mentari yang selalu ada dalam dunianya. tanpa asteroid yang di izinkan masuk dalam lingkup ruang miliknya.
mentari, beruntung sekali rasanya menjadi anda.
kalimat itu selalu terputar, adegan antara lapangan dengan pagar pembatas.
"kamu selalu disana, dan aku selalu menatap kamu dari sini."
bibir tak pernah terucap, hati selalu bergerilya.
patah dengan tahu diri, sakit seketika terkunci.
kisah selesai sampai sini, tanpa akhir bahagia, namun sedih yang berskala.
♟♟
O.3 — gak salah buat suka sama seseorang yang belum pasti suka balik sama diri sendiri. namanya juga dalam proses pencarian pendamping hati. patah hati kadang memang jadi proses perjalanan diri bertemu kekasih sejati.
: mukanya mirip sama kyungsoo kalo mau tau, makanya foto ini aku pasang sebagai gambaran, karena emang semirip itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
rempah ruah
Aléatoire༄ ft. amigdala, ❛coretan tak bernyawa milik sang pewarna jingga❜ © kasenjana, 2O2O