Hallo gaes, disini saya bakal bawain kalian sesuatu, tapi bukan bawain beras ya, dikira mau kondangan kali. Yaudahlah abaikan saja. Jadi disini saya bakal bawain kalian sebuah cerita, yang biasa aja, mirip kaya hidup saya yang biasa biasa aja, oke sekarang langsung aja nggak usah banyak omong, cekidot....
STAY
Jennie selalu berfikir bahwasanya mengapa ia tidak dilahirkan menjadi gagang pintu saja? yang tidak akan pernah merasa kesepian meski selalu ditinggal sendirian.
orang orang disekitarnya terlalu sibuk dengan urusan mereka sendiri, lalu apa daya dengan Jennie yang jomblo yang malem minggunya cuma ditemenin muter muter sama kipas angin
tapi secara kebetulan tiba tiba semua rasa yang berkaitan dengan kesepian itu hilang saat dia tidak sengaja membaca sebuah tulisan yang tertera pada sebuah buku misterius yang ia temukan dalam gudang dibelakang rumahnya.
awalnya dia pikir itu hanya kalimat biasa sebelum akhirnya dipagi hari yang biasa saja nggak terlalu indah didalam kamarnya dia menemukan makhluk tampan berambut biru, tapi bukan Krisna ya gaes, makhluk itu menatap Jennie dengan binar mata yang cerah dan secara tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan " mama " .
............
Jadi bagaimana kelanjutan dari kehidupan Miss jomblo ini, akankah hidupnya akan lebih menyenangkan atau malah sebaliknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
stay
Fanfiction" loh emang ngebucin harus punya doi dulu? Bukanya ngebucin itu hak segala bangsa?" Jennie said