malming ala jomblo

9 2 0
                                    

Malam Minggu adalah malam yang mungkin ditunggu oleh beberapa orang, malam yang dianggap paling spesial dari pada malam malam yang lain, tapi itu tidak berlaku bagi kaum jomblo seperti jennie, baginya semua malam itu sama saja, sama sama gelap, yaiyalah namanya juga malam kalau terang baru namanya siang.

Menatap langit-langit kamarnya, Jennie berfikir mungkin malam ini teman temannya sedang jalan bersama kekasihnya atau paling tidak mungkin lagi muter muter sambil pelukan diatas motor buat nyari tukang cilok.

Tapi apa daya dengan Jennie yang masuk kategori kaum jomblo yang setiap malem Minggu kerjaannya cuma rebahan sambil nonton drakor, tapi jangan salah malam ini dia juga diajak muter muter loh ----- sama kipas angin tapi, duh gini amat nasib jomblo, truk dijalan raya aja gandengan masa Jennie nggak, Dahlah mau jadi gagang pintu aja.

Jennie menghempaskan guling yang sedari tadi dipeluknya, maklum jomblo mah cuma bisa peluk guling. Astatang ini adalah malam Minggu yang menyebalkan, udah jomblo, cuma bisa peluk guling, eh tiba-tiba kuota habis waktu mau scene kissing. Kan anjir banget ya temen temen.

Akhirnya dengan ringan hati dia keluar, menemui sesosok manusia yang terlahir dari sperma yang sama kaya dia, jangan salah gaes jomblo jomblo gini Jennie terlahir dari sperma yang berkualitas loh, makanya bisa syantik aduhai begini, tapi kok masih jomblo?  Mon maap aja ni ya, kalau kata Jennie si dia tu bukan jomblo tapi single, dan sendiri itu bukan nasib tapi pilihan, dahlah serahlu aja gagang pintu.

" Bang Jey bagi duit dong,"

" Buat apa?"

Laki laki itu menatap Jennie yang sudah memakai cardigan lengkap dengan tangan yang dijulurkan kedepan, mirip kek mau ngemis gitu, tapi ini bukan ngemis loh, kan bang Jey kakaknya Jennie

" Beli pulsa, soalnya tadi tiba tiba paketan Jennie abis," ucapnya dengan senyuman lebar, selebar samudra Hindia.

" WiFi kan ada,"
Ucap lelaki itu yang masih sibuk dengan laptop didepannya, kan kan Jennie dianggurin lagi, jadi pingin ngamuk sambil garuk-garuk tembok jadinya.

" Ih kan wifinya rusak, belum sempet dibenerin,"
Duh heran banget Jennie ketimbang beli pulsa aja kudu debat dulu kaya mau pemilu capres

" Yaudah Abang bagi aja ni, 5 MB cukup?"

" Dih 5 MB mana cukup buat ngetik  aku kangen kamu " yaelah bahasamu nak kaya udah punya doi aja

" Dih emang adek Abang udah punya pacar?" Nah kan skakmat, bisa nggak si kalau Jennie lagi ngebucin tuh nggak perlu ditanya udah punya pacar apa belum, lagian kan ngebucin itu hak seluruh rakyat Indonesia

" Ya belum si, persiapan aja siapa tau ntar dijalan Nemu pacar,"

" Dih itu mah bukan pacar, yang ada dedemit ntar kamu bawa pulang,"
Yaampun jahat banget bang Jey ngatain Jennie bakal pacaran Ama dedemit.

" Yaampun Abang Jennie cuma minta duit loh, bukan ngajak Abang debat capres,"

Laki laki itu tertawa, mempunyai adik seperti jennie lumayan juga buat hiburan, wah dikira Jenni badut kali ya

" Yaudah nih, habis ini langsung pulang loh, jangan ngebut bawa sepedanya ntar nabrak tukang sate lagi Abang nggak mau tanggung jawab,"

Ih masih inget aja abangnya kalau waktu itu Jennie nggak sengaja nabrak tukang sate waktu lagi balapan sepeda ama si Lisa

" Iya iya Jennie nggak akan ngebut, langsung pulang juga, eh tapi Jennie mau mampir dulu ke warungnya Mpok Irene buat beli cilok boleh ya?"

Jadi Mpok Irene tuh janda kembang gaes jualan cilok juga diperempetan kompleksnya si Jennie

Malam itu dengan riang gembira Jennie mengayuh sepedanya sambil menyanyikan lagu loss dol dengan suaranya yang biasa aja sampai didepan tukang pulsa langganannya.

Jennie terkaget kaget saat itu, saat matanya menemukan sosok familiar
Yang sekarang tengah bertranformasi menjadi tukang pulsa

" Loh bang juki sekarang pindah profesi jadi tukang pulsa??"


Anjir bener bgt lu Jen, gue itu nggak jomblo ternyata cuma pacar gue lagi cari duit aja dikorea ya Bambang😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjir bener bgt lu Jen, gue itu nggak jomblo ternyata cuma pacar gue lagi cari duit aja dikorea ya Bambang😭😭

stayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang