2014
"Taeyeon unnie!" Panggil Seohyun yang tiba-tiba memecah keheningan di ruang tunggu acara musik itu.
"nee? ada apaa Seohyun-ah?" jawab Taeyeon sambil sibuk merapikan beberapa perlengkapannya yang berantakan di meja rias.
"ada seseorang yang ingin bertemu denganmu, dia sudah menunggu diluar daritadi. ayoo unnie ppali!!" dengan kegirangan, Seohyun menarik tangan Taeyeon dan mengarahkannya menuju pintu ruang tunggu.
"ya!! kenapa kau ini tiba tiba? siapa memangnya yang mencariku?" ia bingung dengan sikap Seohyun yang tiba - tiba aneh seperti ini.
"nanti unnie juga tau, lebih baik kau cepat keluar! ppalliii!!"
"ah, ya ya baiklah" dengan pasrah Taeyeon memegang kenop pintu, dan beranjak keluar.
Ternyata, ada seseorang yang sedang bersandar di dinding sambil melihat arloji yang melingkar di tangannya. Spontan, Taeyeon langsung berlari kecil menghampiri orang itu dengan girangnya.
"Baekhyun!!!" Pekik Taeyeon sambil tersenyum dengan lebarnya. Sungguh, Taeyeon benar - benar tidak menyangka orang yang selama ini dia rindukan ada di hadapannya sekarang.
"Taeyeon-ssi!!" Baekhyun ikut memanggil nama perempuan itu tak kalah hebohnya
"Kenapa kau ada disini? Bukannya kau sedang ada schedule hari ini?"
"Aigoo, apa aku tidak boleh menghampiri pacarku?"
"Memangnya pacarmu siapa?" dengan sengaja ia menanyakan pertanyaan itu, walaupun sebenarnya dia sendiri tau jawabannya. Hanya saja saat ini ia ingin mendengar jawaban langsung dari Baekhyun.
"Hmm, yang pastinya dia cantik dan perempuan idamanku."
"Oh wow, aku penasaran siapa perempuan idaman yang menjadi pacar Byun Baekhyun"
"Sungguh, kau benar - benar ingin tau?" Baekhyun masih saja mengulur jawabannya. Sengaja, padahal ia tau perempuannya ini sudah mulai cemberut, yang tampak sangat menggemaskan dihadapannya.
"Ah sudahlah, lebih baik aku kembali ke dalam."
Belum sepenuhnya Taeyeon membalikkan badan, dengan sigap Baekhyun merengkuh tubuh mungil perempuan itu ke dekapannya.
"Jangan pergi, aku akan memberi tau siapa perempuan itu." Bisik Baekhyun lembut tepat di telinga Taeyeon.
Taeyeon bisa merasakan perasaan hangat menjalar ke tubuhnya, dekapan laki - laki itu terasa sangat nyaman. Perlahan ia melingkarkan tangannya ke tubuh laki - laki itu, ingin ikut memberikan rasa hangat yang sama seperti apa yang ia rasakan sekarang.
Walaupun terasa sebentar, pelukan itu berhasil membuat keduanya saling menyalurkan perasaan rindu yang selama ini mereka rasakan. Rindu yang sudah menumpuk menjadi satu, akibat lamanya mereka tidak bertemu.
"Perempuan itu adalah Kim Taeyeon." Tukas Baekhyun sambil menatap manik perempuan di hadapannya dengan serius.
Dan seketika senyum manis terukir di wajah Taeyeon. Ia sangat suka dengan apa yang ia dengar barusan.
"Ya! Banyak Kim Taeyeon di dunia ini! Coba sebutkan lebih spesifik!" Tuntutnya.
"Hmm Kim Taeyeon yang ku maksud adalah perempuan yang sedang ku tatap saat ini. Sudah spesifik kan?"
DEG....
Perempuan itu bisa merasakan perasaan rekah yang luar biasa, dan debaran jantungnya yang beritme tak karuan. Dan tanpa dia sadari, pipinya sudah berhasil merona merah seperti tomat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Love Again? [BaekYeon]
Fanfic[BaekYeon FANFICTION] THIS STORY CONSISTS 18+ CONTENT "Seandainya kita punya kesempatan kedua, bisakah kita mengubah segalanya?" ~baekhyun & taeyeon story~ #1 baekyeon [111120] #1 exosnsd [271020] #12 kimtaeyeon [030221] Start: Sept 2020