Di ruang perawatan Taeyeon saat ini dipenuhi dengan suara tetesan - tetesan infus, suasana ruangannya saat ini sunyi dan sangat dingin. Minimnya penerangan di ruangan tersebut membuat ruang perawatannya jadi terkesan suram. Ditambah lagi diluar cuaca sedang tidak bersahabat, hujan sedang mengguyur kota Seoul malam ini dengan derasnya.
Perlahan jemari Taeyeon mulai menunjukkan pergerakan, dan matanya mulai membuka menerka - nerka.
Ia memandangi langit langit kamar ruang perawatannya saat ini, mencoba membiasakan penglihatannya.
Saat dirinya sudah sepenuhnya sadar, Taeyeon kebingungan melihat dirinya berada di ruang perawatan.
Ia melihat pakaiannya saat ini, lalu lanjut melihat selang infus dan kemudian melihat sekeliling tempat ia berada sekarang.
Kenapa aku bisa ada disini?
Seingatku tadi aku berada di venue acara music award
Taeyeon benar - benar bingung. Ia mencoba untuk mencari jawaban dari rasa penasarannya.
Ia mencoba mencari - cari tanda penunjuk waktu. Tapi ruang perawatan itu tidak ada jam sama sekali.
Terdengar suara hujan deras di luar.
Suara petir terdengar beberapa kali
Ia tersentak
Dan perempuan itu mulai menangis terisak.
Dia takut.
Melihat dirinya sendirian berada disini tanpa tau alasan ia bisa dirawat seperti saat ini. Sungguh benar - benar mimpi buruk.
Taeyeon mencoba membenamkan dirinya dibawah selimut. Mencoba menghilangkan rasa takutnya dibawah balutan selimut.
Berharap saat ia membuka selimutnya kembali, ia bisa teleportasi ke kamar tidurnya.
Tapi itu semua hanya imajinasinya. Saat dia mencoba membuka selimut, dia masih di ruangan yang sama saat ini.
Dirinya mulai frustasi. Dia harus apa? Gimana cara dia keluar dari sini?
Dia tidak boleh menyerah. Dia harus segera menemukan solusinya.
Taeyeon kembali melihat sekelilingnya lagi, sampai akhirnya perhatiannya berhenti ke nakas di sebelah kanannya, ada tas yang dia bawa ke acara music award tadi dan ada satu buket bunga.
Taeyeon berusaha menggerakkan tubuhnya semampu yang ia bisa untuk meraih tasnya saat ini. Semoga ada handphonenya disana karena dia benar - benar membutuhkan benda itu sekarang.
Voila!
Dia menemukan handphonenya itu. Dan langsung saja dia melihat penunjuk waktu yang ada di handphonenya saat ini.
Jam 11:15 PM KST
Berarti sekarang ini acara music award sudah selesai.....
Lalu kenapa dia bisa berada disini? Dan bisa mengenakan pakaian pasien rumah sakit?
Ini semua penuh dengan teka teki...
Taeyeon harus segera mencari tau apa yang terjadi dengan dirinya. Kenapa dia tidak bisa ingat apapun?
"Aish! Pabo kau Kim Taeyeon!" Rutuknya dalam hati
Dia kembali memainkan handphonenya dan langsung mencari kontak manager oppa di handphonenya. Semoga manager oppa menjawab telponnya saat ini.
nomor yang anda hubungi sedang tidak bisa menerima panggilan saat ini
"Yak! Kenapa aku tidak bisa menghubungi oppa saat ini? sangat menyebalkan !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Love Again? [BaekYeon]
Fanfiction[BaekYeon FANFICTION] THIS STORY CONSISTS 18+ CONTENT "Seandainya kita punya kesempatan kedua, bisakah kita mengubah segalanya?" ~baekhyun & taeyeon story~ #1 baekyeon [111120] #1 exosnsd [271020] #12 kimtaeyeon [030221] Start: Sept 2020