riyuka adalah seorang vampire dari keluarga vampire murni,dia sangat menyukai seorang manusia sampai suatu ketika terjadilah suatu yg besar dikeluarganya yaitu dia harus bertanggung jawab atas apa yg diperbuatnya.
Mizuka:aww sakit,tolong aku sakit,,,!
Riyuka:"tenangla mizuka,jangan berteriak ada aku disini...!
Mizuka:"perutku terasa tercabik cabik.
Riyuka:"apa yg harus aku lakukan,,!
Riyuka panik dan tak tahu harus apa dg kondisi mizuka yg makin hari makin buruk,tak lama kemudian datangla kakak kakaknya riyuka.
Riyuka:"kakak tolong bantu aku kali ini saja,aku tahu aku salah,tapi aku mohon bantu aku kakak aku tak tahu harus gimana lagi,,,
Kotaro:"aku sudah bilang kan jangan pernah berhubungan dg manusia,tapi apa lihatlah dia,gadis yg tak berdosa harus rela kesakitan demi vampire,,.!
Kojiro:"sudahla adik kita kan sudah buta dg cinta,kita bantu dia kasihan,bisiknya pada kotaro...
Kenta:"kita akan bantu kamu riyuka,tapi ingat satu hal apapun yg terjadi kamu harus rela menerimanya hidup ataupun mati.
Setelah itu mizuka dibawa keruang bawah tanah untuk proses kelahiran anaknya nanti.tepat waktunya pukul 01:00 pm waktu bulan purnama dimana sinar bulan yg begitu terang tidak biasanya,kemudian mizuka berteriak sekeras kerasnya
Mizuka:"awwww sakit sakit awww...!
Riyuka:"mizuka kau harus kuat demi anak kita kumohon,,lawanlah rasa sakit itu,aku selalu ada disini.
kotaro;"kita harus mengeluarkan bayinya.
Riyuka:"panggilkan han yuri kesini saja,dia kan ahli dalam hal ini..?
Akhirnya mereka memanggil han yuri untuk membantu proses persalinan mizuka.
Han yuri:"sebaiknya kalian keluar biar aku yg menanganinya,,,!
RIyuka:"aku mohon padamu han yuri,tolong selamatkan mereka.
Han yuri:"aku akan membantu sesuai kemampuanku dan kekuatanku,tolonglah tenang,,,;
kotaro:"kamu harus tenang dong,,,!
Riyuka:"gimana aku bisa tenang,dia sudah seperti mayat hidup.
Kojiro:"itukan salahmu,kalo saja kamu tidak menyentuhnya pasti hal ini tidak akan terjadi.
Kenta:"sudahla apa gunanya kalian berdebat toh nasi sudah jadi bubur.
Tak lama setelah bebincangan mereka terdengar suara bayi yg menangis,Riyuka sudah tidak sabar dan masuk tanpa izin.
Riyuka:"anakku sudah lahir,aku aku harus masuk...;
Kotaro:"Riyuka jangan,kau tidak boleh masuk tanpa izin dari han yuri...!
Riyuka:"aku tidak perduli,,,!
kojiro:"sudahla biarkan saja dia...,,
Kemudian riyuka menghampiri mizuka yg sudah lemas dan tak berdaya,riyuka menggigit mizuka agar dia tetap hidup walau akan jadi vampire.
Riyuka:"maafkan aku mizuka,,,...
Han yuri:"sudahla dia akan baik baik saja,lihatlah sekarang kamu punya sepasang bayi yg cantik cantik...!
Riyuka:"oh sayang anakku.
kotaro,kojiro dan kenta akhirnya masuk dan mereka terkejut dg apa yg dilihatnya..
Kojiro:"kak,lihatlah bayi mungil ini mereka lahir bersama tapi mereka beda.
Kotaro:"iya,walaupun terlahir bersama tapi mereka berbeda.
Kenta:"walaupun berbeda tapi mereka tetaplah bersaudara.
Ke esokan harinya mizuka terbangun dg keadaan yg sehat sedia kala,,
Mizuka:"aku sudah sembuh bagaimana mungkin kemaren kan aku...,,sebelum melanjutkan bicaranya Riyuka lebih dulu memotongnya.
Riyuka:"mizuka kamu sudah bangun sayang.
Mizuka:"apa yg terjadi kenapa kamu menangis.
Riyuka:"aku sangat bahagia,sekarang lihatlah anak kita,,..
Mizuka:"hikss hikss,,,aku aku punya 2 anak.
Riyuka:"iya,aku belum memberikan nama untuk anak kita,kita akan memberikan nama yg tepat untuk anak kita besok,jadi berhentilah untuk menangis dan kamu harus tersenyum untuk mereka berdua..
Mizuka:"ya...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN VAMPIRE BUKAN MANUSIA
VampirePada saat bulan purnama lahirlah seorang bayi yg kembar namun mereka berbeda.