Dipagi hari berkumpullah keluarga vampire dari keluarga kalangan atas maupun kalangan bawah yg turut hadir dalam acara pemberian nama anak Riyuka.
Danil:"hadirin sekalian,selamat datang dan selamat menikmati acaranya,kuharap kalian semua turut bebahagia dg acara ini terima kasih.
kenta:"apakah semuanya sudah siap.
Danil:"sudah dong..,,,
Riyuka:"terima kasih kalian sudah membantuku,,,,.
Kenta:"pasti!
kojiro:"apakah sudah ada nama untuk anakmu riyuka...?
Riyuka:"sudah kok,...
Kotaro:"kalo begitu segeralah umumkan nama putri putrimu sekarang,..
Riyuka:"ya kak..
Setelah satu jam,akhirnya nama yg akan diberikan riyuka kepada anaknya sudah diumumkan..
Riyuka:"mohon perhatian semuanya,aku umumkan nama putri putriku,yg pertama aku beri nama elsa dan yg ke2 aku beri nama anna,terima kasih atas perhatiannya,,,..
Banyak vampire vampire yg iri dg kebahagian keluarga riyuka,,,
Kenny:"mentang mentang sudah punya anak,dia lupa akan dirinya...,,,
jaehan:"sudahla untuk apa kamu ngurusin mereka,...
Kenny:"siapa yg ngurusin mereka,tidak aku tidak sudi,,,teman atau musuh tetap sama.
Jaehan:"terserah kamu saja.
Setelah usai acara pemberian nama,,,mizuka kualahan mengurus sang buah hati...
Mizuka:"aduh sayang jangan menangis,Riyuka,kojiro kemarilah,lihatlah anna selalu menangis,aku tidak tahu lagi harus apa,aku sudah beri dia susu,tapi tetap saja dia menangis.,,;;;;!
Kojiro:"mungkin saja dia ingin darah.
Riyuka:"apa katamu,mana mungkin dia ingin darah,dia masih bayi...
Kotara:"ada apa ini ribut ribut hah..!
Mizuka:"anna selalu menangis walau sudah dikasih susu..
Kotaro:"berikan anna padaku...!
Riyuka:"mau diapain kak!
Kotaro:"sudahla kamu diam.
Akhirnya kotaro memberikan anna minum darah dan alhasil anna berhenti menangis,mizuka sangat terkejut bagaimana mungkin.
Kojiro:"tu kan apa yg aku bilang dia kan ingin darah,..
Riyuka:"tidak mungkin sedangkan elsa minum susu dengan tenang.
Kojiro:"mereka kan berbeda walapun terlahir bersama.
kotaro:"lihatlah dia tersenyum padaku.
Mizuka:"lucunya,..
Setelah minum darah anna tertidur,sedangkan elsa masih saja tidak mau tidur,dia hanya diam dan tersenyum.
Mizuka:"Riyuka lihatlah dia mirip sekali dg kamu.
Riyuka:"aku rasa kamu lebih mirip dgnya,oh ya kenapa anna berbeda tidak sama dg elsa.
Mizuka:"entahla aku tidak mengengerti,yg penting mereka baik baik saja,aku tidak perduli tentang perbedaan yg penting mereka tetap bersaudara.
Setelah 5 tahun berlalu kini mereka tumbuh dg sangat baik dan ceria,mereka selalu bercanda ria dan tertawa.
Mizuka:"lihatlah mereka sangat senang sekali main ditaman.
Kotaro:"iya,kadang mereka merusak tanaman yg aku tanam.
Riyuka:"sudahla kak,mereka masih anak anak jadi belum terlalu mengerti.
Kotaro:"ya,rumah ini sekarang rame dg kehadiran mereka berdua,terkadang aku tertawa sendiri dg tingkah laku mereka.
Kojiro:"mereka selalu seperti itu setiap hari,bikin aku betah dirumah.
Mereka hanya tersenyum menyaksikan elsa dan anna yg sedang main ditaman
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN VAMPIRE BUKAN MANUSIA
VampirePada saat bulan purnama lahirlah seorang bayi yg kembar namun mereka berbeda.