Pesta ulang tahun elsa dan anna yg sangat mewah dan mengah walaupu Riyuka mengundang 3 keluarga saja.
1=dari keluarga kenny.
2=keluarga kay
3=chenli.
Mereka adalah teman teman dari keluarga Riyuka meski ada yg tidak akur.
Mereka sangat menikmati acara ulang tahun elsa dan anna.
Kay:"mereka sangat lucu dan imut sekali ya.
Luhan:"ya manis manis.
Suho:"kalian pada omongin apaan sih kok bisik bisik gak jelas.
Kay:"tidak ada.
Sebelum acara selesai ada angin yg sangat kencang tiba tiba muncul,mereka heran terutama mizuka dan Riyuka yg khawatir terhadap elsa dan anna.
Kojiro:"ada apa ini kenapa tiba tiba anginnya sangat kencang ..
Kay:"kita harus pergi,aku tidak mau kalau terjadi sesuatu pada calon pasanganku nanti.
Luhan:"kay tidak akan terjadi sesuatu kamu tenanglah.
Suho:"perasaanku tidak enak hari ini.firasatku akan ada sesuatu yg akan terjadi hari ini.
Kenta:"jangn beranggapan hal itu,kita harus tetap waspada.
Kotaro:"ini bukanlah angin biasa.
Tak lama kemudian angin berhenti dg sendirinya.
Viktoria song:"hahahahaha,aku sudah datang.
Riyuka:"kau mau apa kau kesini haha..!
Viktoria song:"serahkan putrimu yg kau beri nama elsa,karena dia adalah sumber kekuatanku,hahaha karena dia punya jantung yg dominan,aku harus memakannya.
Kotaro:"kita tidak akan menyerahkannya padamu,lawanlah aku.
pertarungan yg sengit diantara mereka dan akhirnya kotaro tumbang.
Kojiro:"tidak akan pernah aku biarkan kau melukai saudaraku,terimalah ini.
kojiro berusaha mencengah viktoria song tidak melukai kotaro dan akhirnya mereka sama sama tumbang.
Kay:"lihatlah mereka kita harus membantunya.
Luhan:"tidak jangn sekarang,kalo viktoria song tahu akan keberadan kita dia bisa saja membawa baemu.
Suho:"itu benar sekali,sebaiknya kita cepat cepat pergi dari sini sekarang.
mereka pergi karena viktoria song juga mengincar jantung dari keluarga kay,viktoria song sangatlah kuat tidak ada yg bisa mengalahkannya dan dia dijuluki sebagai vampire legendaris.
viktoria song:"baiklah sekarang aku pergi tapi ingat aku akan kembali nanti setelah dia tumbuh dewasa..
akhirnya viktoria song pergi,Riyuka sangat terkejut dan tak menyangka bahwa elsa punya jantung dominan,dia harus bagaimana untuk menyelamatkan elsa nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN VAMPIRE BUKAN MANUSIA
VampirePada saat bulan purnama lahirlah seorang bayi yg kembar namun mereka berbeda.