BAB 4

1 0 0
                                    

setelah kejadian itu ,Mizuka selalu menagis dan ayah mizuka datang setelah sekian lama pergi ke kastil untuk bertapa.
Jimin:"mizuka..,,,
Mizuka:"ayah,ayah sudah datang,jangan pergi lagi yahh.
Jimin:"ya maafkan ayah,ayah meninggalkanmu sangat lama sekali sampai tidak tahu kalau ayah punya cucu.
mizuka:"ya ayah,apakah ayah akan bersamaku.
Jimin:"ya ayah akan melindungimu dan cucuku,ayah ingin bertemu dg mereka sekarag.
Mizuka:"baiklah,elsa kemarilah sayang,..
Elsa:"ya momi,ada apa.
Mizuka:"lihatlah,dia kakekmu,
Elsa hanya tersenyum dan memeluknya dg penuh kasih sayang.
Jimin:"Mizuka dimana anna.
Mizuka:"dia dikamarnya.
Jimin:"kenapa raut wajahmu tiba tiba berubah.
Mizuka:"tidak kok,aku keluar sebentar,aku titip  elsa.
Jimin heran dg mizuka yg tiba tiba berubah,jimin akhirnya menemui Riyuka yg sedang diskusi mengenai elsa.
Jimin:"Riyuka..,,
Riyuka:"jimin,kapan kamu datang.
Jimin:"tidak perlu tahu aku kapan datang,aku kesini ingin menanyakan sesuatu kepadamu.
Riyuka dan jimin adalah sahabat,sebelum riyuka jatuh cinta pada anak temannya itu.
Riyuka:"apa yg kamu ingin tanyakan jimin.
Jimin:"ada apa dengan mizuka kenapa setelah aku menanyakan anna,dia berubah seketika.
Riyuka:"dia sangat khawatir dg elsa,untuk soal anna,dia berpikir kalau anna hidupnya akan baik baik saja dibandingkan dg elsa.
Jimin:"kenapa dg elsa.
Riyuka:"elsa,dia jantungnya dominan,dia jadi incaran vampire,kamu tahu kan siapa vampirenya.
Jimin:"jadi ini masalahnya,kita harus waspada dan berhati hati.
Kotaro:"masalahnya Viktoria song akan datang setelah elsa dewasa,tapi bagaimanapun kita tetap harus waspada,karena kita bukan tandingannya.
Jimin:"kita harus mencari bantuan,mungkin keluarga kay bisa bantu kita.
Riyuka:"tidak tidak,kita tidak boleh minta bantuan mereka,karena mereka juga punya masalah yg sama dengan kita.
Kotaro:"lalu kita harus bagaimana.
Jimin:"kalo begitu kita yg akan menghalangi niat Viktoria song nanti apapun caranya.
Setelah berlalu pembicaraan mereke,dilain tempat anna sendirian ditaman,dia tak mengerti mengapa elsa tidak mau main dengannya.
Anna:"elsa kenapa hari gak mau main sama aku.
Elsa:"aku tidak boleh main,momi bilang aku harus berada didalam rumah.
Anna:"ayolah kita main.
Elsa:"Anna,jangan nanti momi marah.
Anna:"momi tidak akan marah,momi kan selalu tersenyum.
Mizuka:"Anna,berhenti kenapa kamu mengajak elsa keluar hah.
Anna:"momi,aku hanya ingin main dg elsa.
Mizuka:"tidak boleh,mulai sekarang kamu harus jaga jarak dengannya,mengerti.
Anna:"kenapa momi,momi jangan begitu.
Elsa:"Anna ini demi kebaikan kita kata momi.
Setelah itu Jimin datang,mendengar keributan mereka, Riyuka,Kotaro,kenta,kojiro dan yg lainnya ikut menghampiri mereka ditaman.
Jimin:"ada apa ini,mizuka kenapa kamu memarahi Anna,dia tidak tahu apa apa.
Riyuka:"mizuka,tolong jangan begini,aku tahu kamu tidak ingin kehilangan elsa,jangan melampiaskan kemarahanmu kepadanya,dia belum mengerti,biarkan saja anna main dengan elsa.
Mizuka:"aku tidak ingin elsa kenapa kenapa,makanya aku begini,yasudahla elsa ayo masuk.
Kotaro:"lihatlah sekarang,gara gara kejadian kemarin,sikapnya sekarang dingin.
Kenta:"mungkin dia sangat khawatir dengan elsa,wajar saja kalau mendengar elsa jadi incaran viktoria song sikapnya berubah.
Riyuka:"aku tahu,ada kesedihan dimatanya,dia tidak ingin kehilangan dari salah satu putrinya begitu juga denganku aku tidak ingin kehilangan elsa.
Kojiro:"sebaiknya kita berpikir bagaimana caranya untuk menyelamatkan elsa dari viktoria song.
Jimin:"kamu benar.
Tak lama kemudian Anna terlihat murung dan sedih,jimin melihatnya tidak tega,dan dia berusaha untuk menghiburnya.
Jimin:"Anna,jangan sedih,kan masih ada kakek,gimana kalo kamu mainnya sama kakek aja.
Riyuka:"ya sayang,dedi akan ikut main gimama mau gak.
Anna tetap saja diam gak mau bicara dan hanya menunduk.
Kotaro:"sebaiknya bawa anna bersamamu jimin,sampai keadaannya baik.
Riyuka:"sebenarnya aku kurang setuju dg usulmu itu kak.
Jimin:"kamu gak perlu khawatir soal itu,karena aku yg akan merawat anna,supaya dia tidak jadi sasaran kemarahan mizuka.
Riyuka:"baiklah kalo memang itu yg terbaik untuk anna.
Riyuka menyetujui keputusan jimin,dan Anna akan tinggal bersamanya,dirumah jimin mulai besok.

BUKAN VAMPIRE BUKAN MANUSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang