BAB 1 PEMBUKA GERBANG NERAKA

139 34 10
                                    

TOLONG BACANYA JANGAN DI SKIP NTAR TIDAK NYAMBUNG PADA PART BERIKUT NYA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

•GAME OF THE DEVIL•


TUTTT TUTTT (bunyi handphone milik seseorang )

"SIR! DR ZHANG TERTABRAK!"

"APA!"

"Dia tengah di rumah sakit kota sekarang"

"Aku akan ke sana!"

Suho yang tengah mendalami kasus daeji tiba tiba hp nya berbunyi terdapat nama chen yang di ketahui menelepon nya.chen sendiri bekerja di markas BPI namun saat ini chen di ketahui tengah di rumah sakit kota di karenakan mengevaluasi beberapa dokter dokter di sana. Chen sudah terkenal di seluruh orang orang yang mendalami bidang kedokteran. Karena dirinya di anggap sangat cerdas dan memiliki pemahaman tinggi dalam menangani orang orang yang berpenyakit tak wajar. Chen juga sering bereksperimen untuk menemukan obat obatan yang belum di temukan chen juga berhasil membuat obat yang terkenal di dunia kedokteran yaitu obat penghambat penumbuhan sel kanker secara efektif. Dirinya benar benar mengabdi pada bidang ini

Mobil sport mewah nya yang sangat mencolok sudah tepat terparkir di depan rumah sakit dan menuju ruangan vip yang chen beritau

BRAK!

"sir"

"Bagaimana keadaan nya?"

"Dia baik baik saja. Tetapi.... "

"APA!"

"dia penderita Bleed Disorder dan Hemofilia. Blood disorder atau penyakit kelainan darah Penyakit kelainan darah terdiri dari beberapa jenis, tergantung bagian darah yang terganggu dan penyebab yang mendasarinya.beberapa kelainan darah yang memengaruhi sel darah merah salah satunya hemophilia inilah yang di derita yixing.hemophilia sendiri adalah gangguan pembekuan darah yang menyebabkan darah menjadi sulit membeku. Kondisi ini disebabkan oleh kurangnya faktor pembekuan darah atau koagulasi di dalam tubuh.Orang-orang yang menderita penyakit ini cenderung mudah mengalami perdarahan yang sulit untuk dihentikan sehingga darah akan terus mengalir keluar. Jika tidak segera diobati, penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi hemofilia yang serius"

"Lalu bagaimana?tolong selamatkan dia chen!"

"Dia baik baik saja suho tentang. Dia tak membutuhkan pendonor darah untuk kali ini karena aku telah berhasil menghambat nya lagi pula luka nya hanya goresan di kulit jadi ini bisa di tangani walaupun yixing akan menjadi lemas. Namun bukan itu yang aku pusingkan ada sesuatu yang aneh di sini"

"Apa maksud mu?"

Chen terdiam sejenak untuk berfikir lalu melanjutkan ucapannya dengan menatap suho

"Sebenarnya ini agak janggal. Yixing tertabrak namun jarak antara mobil dan obyek yang di tabrak seperti di sengaja. Pertama di lihat dari jarak sang pengendara sengaja hanya menyenggol yixing supaya yixing terjatuh ke jalan dan tergores sedikit. Baiklah jika di katakan ini seperti kecelakaan biasa tapi kenapa di tempat yang aneh yaitu di area depan pemakaman ayah mu ketika yixing sedang mempersiapkan pemakaman. Aneh bagaimana ada orang yang yang menggunakan mobil di jalan depan area pemakaman? ia seperti tau yixing ada di sana. Dan jika di logikan titik berdiri yixing dan jarak mobil sudah seperti di perkiraan oleh sang penabrak. Ku yakin seseorang itu seperti ingin bermain main dengan yixing jika benar dia membenci yixing kenapa dia tidak langsung menabrak nya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HYPOCRITICAL (son of god and son of the devil)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang