Naruto merasa lelah sekali. Dia meninggalkan Namikaze corp dan pergi menuju club yang biasa Naruto datangi.
"Naruto-kun~"
Naruto yang baru masuk club pun langsung disambut oleh wanita berpakaian sexy.
"Akhirnya kau datang. Aku sudah menunggumu dari tadi tau." Wanita yang bernama Shion itu memeluk tubuh tegak Naruto sambil memajukan bibirnya, tanda bahwa dirinya sedang kesal.Cup~
Naruto mencium bibir Shion yang membuatnya gemas.
"Maafkan aku Shion. Banyak hal yang harus aku urus di perusahaan."
Karena lelah, Naruto segera mencari tempat duduk dan memesan minuman dengan ditemani Shion tentunya."Naruto-kun. Apa kau akan menemaniku semalaman ini? Aku rindu sekali denganmu." Ucap Shion dengan manja. Namun, tak ada jawaban dari Naruto. Ia hanya memejamkan matanya.
Pelayan pun datang dengan membawa 2 gelas dan meletakkannya di meja tempat Naruto dan Shion berada. Shion yang melihat minumannya sudah sampai, segera memanfaatkan hal itu. Ia meminum minumannya lalu duduk dipangkuan Naruto dengan wajahnya menghadap Naruto, membuka bibir Naruto yang sebelumnya tertutup, dan memasukkan cairan memabukkan itu.
Naruto yang mendapat perlakuan seperti itu, merasa tergoda. Naruto membalasnya dengan ciuman yang tak kalah memabukkan dengan minumannya. Naruto melumat bibir Shion dengan panas. Tidak hanya melumat, Naruto juga mengajak lidah Shion untuk bermain dengan lidahnya.
"Nnggh~" Desahan tertahan Shion membuat Naruto lebih semangat untuk terus bermain lidah.-Beauty girls-
Ino
Hinata, Sakura, ikut denganku yukHinata
Kemana Ino-chan?Ino
Kita ke barSakura
Hei Ino! Hinata baru pulang malah kau ajak ke bar?!Ino
Ayolah jidat... Kita rayakan hari pertama Hinata bekerjaSakura
Hinata sedang lelah, Ino...Ino
Hinata, kau mau kan?Hinata
Ini akan jadi pertama kalinya aku ke barIno
Jadi, kau mau kan?Hinata
Iya, Ino-chan...Sakura
Hinata, yang benar saja?! Kau yakin?Hinata
Iya, Sakura-chan... Aku yakin. Sakura-chan juga ikut kan?Sakura
Baiklah baiklah... Aku akan ikutIno
Nah gitu dong jidatSakura
Berhenti memanggilku Jidat!Nami Club
"Naruto!" Panggil seorang pemuda bernama Sasuke. Sasuke tidak sendiri. Ia bersama Sai. Naruto, Sasuke, dan Sai sudah bersahabat sejak berada di Konoha Junior High School bersama dengan Shikamaru juga tentunya.
"Oy Sasuke!" Naruto yang mendengar suara sahabatnya, melepaskan ciuman panas dengan wanita yang ada dipangkuannya.
"Kau sudah mesra-mesraan saja. Aku yakin kau baru pulang kerja." Ucap si pria pucat, Sai.
Tak peduli dengan apa yang dikatakan Sai, Naruto kembali berciuman mesra dengan Shion. Sai dan Sasuke yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya. Mereka sudah terbiasa melihat Naruto berciuman dengan wanitanya di depan mereka."Ahh~ Naruto-kunh~"
Naruto mulai memaikan lidahnya di leher jenjang Shion dan memberikan kissmark. Tak hanya lidahnya, tangan Naruto juga melancarkan aksinya. Tangan kanannya mengelus dada besar Shion yang masih tertutup pakaian sexy nya. Sedangkan tangan kirinya berada dipunggung Shion agar Shion tetap dekat dengannya.
"Nggh~""Ayo Sasuke kita cari tempat lain. Bisa-bisa makin gerah kalau disini terus." Sai mengajak Sasuke untuk pergi meninggalkan pasangan yang sedang asik bercumbu itu. Lagi pula mereka ingin bertemu dengan seseorang. Akan merasa canggung kalau orang yang mereka tunggu melihat kelakuan Naruto dan Shion.
Dua jam kemudian, Ino, Sakura, dan Hinata sudah berada di Nami Club.
Ini pertama kalinya Hinata menginjakkan kaki di tempat seperti ini. Sebelumnya ia selalu menolak jika diajak oleh Ino. Hinata belum siap saat itu. Dan sekarang, mungkin sudah saatnya Hinata mendapatkan pengalaman baru.Saat masuk, suara musik mulai terdengar oleh indera pendengarannya. Ruangan yang minim cahaya, bau minuman alkohol dimana-mana, orang-orang yang menari, huuhh... Hinata tidak yakin apakah ia akan bertahan lama-lama disini. Hinata mengikuti sahabatnya menuju ke tempat dimana terdapat dua pria yang sedang duduk dan menikmati minuman yang Hinata yakin, itu adalah alkohol.
"Sai-kun!" Teriak Ino sambil melambaikan tangannya.
"Ino, Sini! Wah Sakura juga ikut. Sasuke merindukanmu lho... Iya kan Sasuke?" Goda Sai. Sai tau, Sakura menyukai Sasuke, dan Sai juga tau kalau sebenarnya Sasuke menyukai Sakura. Hanya saja, Sasuke terlalu gengsi untuk mengatakannya. Jadilah Sakura dan Sasuke terjebak yang namanya friendzone."Oh iya Sai, Sasuke, kenalkan ini Hinata. Hinata, kenalkan ini pacarku, Sai. Dan ini, pria yang disukai oleh Sakura, namanya Sasuke."
"Sialan kau Ino! Namaku kenapa kau sebut?!"
"Sudahlah Sakura, biar Hinata tau. Hahahaha." Perkenalan yang diwakilkan oleh Ino tadi membuat suasana menjadi tidak canggung.Disaat Ino dan yang lain sedang asik berbincang, Hinata melihat-lihat ke sekeliling, hingga matanya menangkap seseorang yang ia kenal.
'Namikaze-san?!'
Tbc.
Halo, Lily kembali~
Terimakasih sudah membaca "Naughty!"
Lily harap readers suka sama cerita yang Lily buat ini...Lily masih dalam tahap belajar... Jika ada saran, silahkan tulis di komentar.
Lily akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi 😊😊😊-Lily
28 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty!
RomanceDISCLAIMER Naruto milik Masashi Kishimoto Author hanya meminjam karakter Naughty! Rate : T - M "Hei... Kenapa kau jadi nakal seperti ini?" "Siapa yang membuatku jadi nakal?" "Siapa?" "Siapa lagi kalau bukan kau, dasar pria mesum" "Tapi kau cinta den...