Setiap aku melangkahkan kaki di mana pun itu, aku selalu mendapatkan satu kesan yang sama, galak. Katanya sih aku memang tidak pernah melakukan hal yang selayaknya wanita pada umumnya.
Miris sekali:(
Perkenalkan, namaku Biani Adzani. Aku seorang mahasiswa kesehatan. Tipikal wanita yang tidak pernah mau mengalah, apalagi pada lawan jenis. Aku dikenal keras, pemarah dan tidak sabar. Sosok Bia semenyeramkan itu di mata mereka, karena mungkin ini adalah hasil dari pembentukan yang aku dapatkan di keluargaku.
Aku penganut pasal "Perempuan selalu benar". Jadi, jika ada yang macam-macam dan tak sesuai denganku, aku akan senang hati mengajak mereka berdebat.
Aku dikenal dengan gadis bawel yang tidak pernah mau mengalah, sebenarnya tidak begitu juga. Di mana pun itu aku selalu berusaha memberikan yang terbaik, setidak ada di beberapa tingkatan terbesar, hehe.
Satu lagi, kalau kata orang Bia itu playgirl. Padahal tidak sama sekali, aku cuma berusaha bersikap terbuka pada orang-orang yang datang kepadaku, salah ya? Haha.
Bia pernah dikecewakan dan diduakan saat itu, saat itulah Bia tahu kalau semua akan pergi pada waktunya. Dan, Bia kehilangan respect terhadap apapun tentang kepercayaan. Bagi Bia, apa yang ia jalankan saat ini harus membuatnya bahagia jika tidak Bia tak segan-segan meminta siapapun pergi atau meninggalkan.
Tapi,
Setelah melalui tahun-tahun yang membuat Bia semakin diasah, Bia kembali lagi dengan sosok yang berbeda. Tepatnya, Biani Adzani berhasil menjadi kebalikan sifat yang ia punya.
Sosok Biani Adzani, si gadis yang tidak percaya tentang cinta yang berawal dari dunia maya. Si gadis yang tidak pernah mau mengalah, dan menuntut kebenaran atas gendernya.
Kala itu, di tanggal 16.
Bia tersenyum menatap layar ponselnya yang entah alasannya apa. Devan selaku temannya yang saat itu tengah menemaninya membeli makanan, dibuat bingung melihat Biana yang tiba-tiba berbeda dari sebelumnya.
Saat itu Direct Messenger yang masuk ke ponselnya membuat Biana kalang kabut. Perasaannya tiba-tiba jadi dag dig dug tak menentu, baru pertama kali ia merasakan pengaruh sehebat itu.
Isinya tak lebih dari sapaan biasa yang sering ia dapatkan dari kebanyakan orang, tapi rayuan yang sebenarnya Bia pernah sepelekan itu mampu membuat Bia jatuh pada setiap kata yang dikirimkan oleh seseorang.
Kisah ini tertulis melalui sudut pandang Biani Adzani, tentang kisah cintanya yang diawali dari dunia maya. Berhasil ditemukan dalam sebuah Akun Instagram, dengan sosok yang jaraknya tidak jauh darinya.
Untuk laki-laki yang selalu mengatakan kalau wanita hanya ingin diperjuangkan dan dikejar, kalau wanita hanya mau duduk manis tanpa perjuangan, dan katanya wanita selalu benar.
Mari baca kisah ini:)
HALLO TEMEN-TEMEN SEMUA!
Aku balik lagi setelah lama menghilang hehe.
Masih ada yang menunggu ceritaku?Kali ini aku bakal menulis kisah yang sudah mendapatkan persetujuan dari narasumbernya wkwkw.
Jadi, kalian bebas bertanya apapun itu karena akan terjawab oleh Biana asli!!!! Mangkannya ayo voment!
Semoga kalian suka!
Salam sabar dari Biana Adzani, I love u readers!🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Instagram
أدب المراهقين"Jadi, di mana letak kebenaran tentang perempuan selalu benar?" Seumur hidupnya Biana tidak mempercayai cinta yang berawal dari dunia maya. Hingga akhirnya, hari itu berhasil meruntuhkan pendirian Biana. Kedatangan sosok Aryana diam-diam mampu mendo...