Tersesat di Hutan
◇↭♔↭◇
Setelah cukup jauh berjalan Aika akhirnya sampai di depan hutan.Wuuuussss!!!
Sruuukkk!!!
Sruukk!!
Suara angin berlalu di antara dedaunan pohon yang bergesekan menambah kesan ketenangan Hutan itu sendiri.
"Hemh!! Hutan ini agak.... Sedikit menyeramkan! Tapi aku ga punya pilihan lain. " lalu Aika masuk ke hutan yang lebat itu.
"Waahh!.... indah sekalih " Aika terpesona saat masuk hutan itu.
Dia terus berjalan menerusuri hutan sambil menikmati suasana hutan yang tenang dan sepi. Sesekali dia menghela napasnya dan menghirup udara sejuk di dalam hutan.
Kriiuukkkk!!!
Suara perut Aika yang mulai kelaparan.
"Uhk!! Aku belum makan dan juga minum dari kemarin! " keluhnya sambil memegang perutnya yang kelaparan.
"Sepertinya Aku harus mencari sesuatu untuk dimakanan hari ini! " katanya sambil melihat-lihat daerah sekelilingnya.
Aika terus berjalan kedalam hutan untuk mencari makanan dan minunman.
"Hemh!! Rasanya aku sudah melewati pohon ini! Apa dari aku tadi hanya berputar-putar disini?!! " keluhnya sambil terus menatap sebantang pohon.
"Ahk! Aku cape! " Aika mulai mengeluh.
Dhuk!!
Aika duduk di samping pohon yang dari tadi dia tatap, sembari berpikir keras.
"Apa yang harus Aku lakukan agar bisa keluar dari hutan ini!? " Aika menatap sebatang pohon yang bercabang sembil terus berpikir.
"Ahk! Aku tau harus gimana " kataya sambil berdiri kemudian mematahkan ranting kecil pohon yang dia tatap.
"Kalo beguni aku tidak akan tersesatkan! " katanya sambil kembali berjalan menelusuri hutan.
Zeeerrzz!!
Zeeerrrzz!!
Suara air menglir deras pun terdengar mulai terdengar oleh Aika.
"Wuah!! Sepertinya aku sudah cukup dekat dengan sungai!? " Aika kembali bersemangat untuk mencari asal suara itu.
Tidak butuh waktu lama Aika menemukan sebuah air terjun yang indah, dikeliling pohon dan rerumputan, serta air sungai yang mengalir jernih.
Zeerrzz!!
Zeeerrzz!!!
"Uhk!! Akhirnya aku menemukan sungai! " Aika turun kemudian duduk dipinggir sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell Into Another World
Adventure* Maaf bila masih banyak kekurangan Yuki chan masih belajar membuat wattpad. "Prolog" Saat membuka mata, Aika sangat terkejut mendapati dirinya yang masih hidup terbaring di pinggir pantai yang indah. Di saat yang sama Aika pun menangis karena ter...