Orc and Peri
◇↭♔↭◇
Setelah Aika sudah tidak merasa lelah, dia melihat-lihat apa sudah aman, setelah di rasa aman Aika pun turun dari atas pohon itu.
"Terima kasih Lin!...berkat kamu aku selamat dari Monster itu...," Aika tersenyum haru pada Lin.
"Sama - sama Aika!...aku senang kamu tidak terluka," lalu Lin pun membalas senyum Aika.
"Kruukkkk?...,"suara perut Aika yang mulai lapar.
''Lin!...,Aku lapar ayo kita cari buah - buahan di sekitar sini!..." Aika pun berjalan sambil melihat - lihat pohon dan tumbuhan liar.
"Aika!... Aku akan terbang untuk mencari sungai di dekat sini!...," Lin pun terbang keatas pepohonnan yang lebat...
Aika terus berjalan dan dia menemukan beberapa pohon berry yang berbuah.
"Wahhh!..ada buah berry kelihata nya enak?...apa berry ini beracun atau tidak ya?..." Aika pun memetik buah berry itu."Hhmm!...di lihat dari bebtuk dan ikura nya seperti buah berry yang sering ada di tokko buah!..., " setelah yakin buah berry itu aman intuk di makan, lalu Aika memanggil Lin.
"Lin !...aku menemukan buah berry ayo kita makan!... " Aika pun memetik banya buah berry itu dan memasikan nya ke dalam tas.
(Uumm!...benar- benar manis ini benar - benar berry yang sering aku beli di tokko buah,) gumam Aika sambil memakan buah berry itu.
Lin pun datang karena memdengar teriak kan Aika.
"Aika!..., aku menemukan sebuah air terjun di depan sana?..." lalu Lin pun duduk di atas pundak Aika.Aika pun tersenyum senang mendengar nya.
"Benarkah Lin?... " dia pun memberikan buah berry yang dia petik tadi.Lalu Lin pun menjawab.
"iyah!..., Aika!.... " sambil memakan buah yang Aika berry."Ayo kita pergi kesanah!...., aku ingin minum dan mandi di sana " Aika mengajak Lin untuk pergi ke sana.
"Iya!...aku akan tunjukan jalan nya pada mu Aika!..., " jawab Lin, lalu dia terbang untuk menunjuk kan jalan.
Aika dan Lin pun pergi ke arah air terjun yang di temukan Lin, sambil memakan buah berry yang ada di dalam tas Aika.
Sesampai nya di sana Aika manaruh tas nya kemudian dia pun minum dan mandi bersama Lin.
"Aahh!... segar sakalih?...." Aika pun berdiri dan berjana menuju sinar matahari dan duduk di atas dahan pohon yang patah untuk mengeringkan seragam nya yang basah.Lin pun mengikuti nya sambil bertanya .
"Aika!...., apa di negeri mu ada banyak peri seprti ku?....," Lin menatap Aika dengan penuh rasa penasaran.Aika pun menjawab yang pertanyaan Lin yang mengikutti nya.
"Di negeri ku tidak ada peri satu pun, bagi kami peri itu hanya ada dalam buku dan khayalan anak - anak saja!...," Aika pun tersenyum pada Lin.Lin pun bertanya lagi pada Aika.
"Apa kamu percaya kalo dunia lain itu ada Aika?..." lalu Lin menatap Aika karena khawatir.Lalu Aika pun menjawab pertanya aan Lin lagi.
"Aku tidak terlalu percaya dengan adanya dunia lain, kalo pun itu ada aku ingin pergi dan tinggal di sana!..."
Aika pun membalas tatapan itu dengan sebuah senyuman manis.Melihat senyuman Aika, Lin jadi tidak bisa menjelaskan tentang dunia ini pada Aika.
(Kamu sebenarnya sudah pindan ke dunia lain Aika.) guman Lin dalam hati.Setelah seragam Aika kering, Aika pun bertanya lagi Lin karna lenasaran denagan Monster yang mengeja nya.
"Lin!...,apa kamu tau, Monster yang tadi mengejarku itu mahluk apa?...." Aika terliahat sangat penasaran karna baru pertma kli melihat nya.Lalu Lin pun menjawab.
"Selain bangsa Peri dan manusia ada banyak makhluk lain di seluruh dunia, contoh nya bangsa Orc yang mengejar mu tadi!..." Lin pun terbang dan berhanti di depan Aika.Aika pun sedikit kaget mendengarnya.
"Oohh!...jadi begitu aku baru tau sekarang, lalu kenapa makhluk itu mengejar ku?..." Aika pun menatap Lin dengan serius.Kemudian Lin pun menjelaskan tentang bangsa orc dan bangsa peri.
"Bangsa orc itu adalah bangsa yang sangat menyukai daging dan darah manusia, itu sebab nya dia mengejar mu Aika!... ,"Lin pun terdang mengelilingi Aika sambil tersenyum senang.
"Berbeda dengan Bangsa peri yang hidup berdampingan dengan Bangsa manusia dan tidak saling menggangu satu sama lain!...".Aika pun cukup mengerti dengan apa yang di katakan Lin.
"Terima kasih Lin!...berkat kamu aku selamat dari bangsa Orc dan memberi tau ku tentang banyak hal yang lain yang ada di dunia... "Lalu Aika tersenyum manis pada Lin.Lin pun tersipu malu setelah medengar perkataan Aika itu, lalu dia duduk di samping Aika.
◇↭♔↭◇
Shere, Vote, and Comen.
Next! Zen
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell Into Another World
Adventure* Maaf bila masih banyak kekurangan Yuki chan masih belajar membuat wattpad. "Prolog" Saat membuka mata, Aika sangat terkejut mendapati dirinya yang masih hidup terbaring di pinggir pantai yang indah. Di saat yang sama Aika pun menangis karena ter...