Di Kejar Monster
◇↭♔↭◇
Setela lama berjalan memasuki hutan Lin memperhatika pakaian Aika.
"Aika kamu berasal dari desa mana!?? Aku tidak pernah lihat ada manusia yang berpakaian sepertimu di sini? " tanya Lin yang terbang menggelilingi Aika sambil memperhatika pakiannya.Aika yang tadinya cerian menjadi sedikit murung.
"Aku berasal dari negeri kecil yang maju bernama Itori, dan sekarang aku tidak tau ada dimana? " Aika sedikit sedih teringat rumah nya."Yang aku pakai ini namanya seragam sekolah, semua gadis yang umurnya sama denganku memakai ini!," Aika pun menunjukan seragam sekolah nya.
Lin melihat wajah Aika yang sedikit murung merasa bersalah karena pertanyaan nya itu.
"Maaf Aika! Sepertinya aku membuatmu sedih." Lin pun ikut besedih dan duduk di atas bahu kecil Aika.
"Aku baik - baik sajah Lin!...,aku hanya teringat teman dan tempat tinggalku tadi." Aika pun berusaha tersenyum di depan Lin.
"Aika, aku meraskan ada kekuatan yang besar dalam dirimu. " kata Lin sambil tersenyum.
"Apa magsudmu Lin?... " Aika berhenti sebentar karena keget dan sedikit bingung dengan ucapan Lin.
Saat Lin melihat Aika berhenti berjalan karena memikirkan perkataanya.
"Aku akan menjelaskannya nanti! Jika aku jelaskan sekarang kamu tidak akan mengerti. " Lin terbang dan duduk lagi di bahu Aika.
Hari pun mulai gelap Aika dan Lin pun muali mencari tempat yang nyaman untuk istirahat.
"Sepertinya kita harus tidur di hutan ini! " Aika sedikit mengeluh pada Lin yang sedang sibuk mencari tempat untuk istirahat.
Wusss!!
Srek!!
Srekk!
Angin berhembus kencang menerpa dedaudan dan juga pepohonnan yang menimbulkan suara.
"Hemhk, Aika sebaik nya kamu tidur di atas pohon itu!! " Lin menunjukan pohon besar.
Pohon yang di tujuk oleh Lin memiliki cabang yang unik dan terlihat nyaman untuk di jadikan tempat istirahat.
"Hemhk, baiklah aku akan tidur di sanah." Aika menerima saran Lin. "Sepertinya kita harus bangun lebih pagi untuk mencari makanan di sekitar sini Lin! " kata Aika sembari berjalan menuju pohon itu.
Kemudian Aika berhenti di depan pohon itu, dia menatap pohon itu sebentar.
"Up... Uhk... Ahk, akhirnya sampai juga," Aika sampai di atas pohon itu dia memejamkan matanya sesaat.
"Hemhk! Besok aku akan menemani kamu mencari makanan Aika. " Lin pun terbang dan tidur di samping Aika.
"Terima kasih Lin" setelah itu Aika teetidur pulas dia atas pohon.
U!
Uu!!
Krik!
Krikk!!
Cit!!
Citt!
Aaaauuuu!!!
Uuuu!!
Suara binatang malam mulai menghiasi malam yang sunyi, Aika dan Lin tertidur relap setelah berjalan seharian.
Cuit!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fell Into Another World
Adventure* Maaf bila masih banyak kekurangan Yuki chan masih belajar membuat wattpad. "Prolog" Saat membuka mata, Aika sangat terkejut mendapati dirinya yang masih hidup terbaring di pinggir pantai yang indah. Di saat yang sama Aika pun menangis karena ter...