Setelah kejadian di puncak sikap Ohm ke gue berubah, dia jadi lebih hangat ke gue. Gue seneng banget dengan perubahan dia dan saat itu harapan buat jadi sekedar temen sama dia tuh kaya udah gak bisa di tahan gitu.
Malem itu balik dari ruang osis abis rapat si Ohm nyamperin terus ngajakin gue balik bareng, karena kebetulan emang gue gak bawa motor yah gue ikut sama dia.
"luh tau di jalan kaya apa?"
"udah sih cerita aja biar cepet beres. Udah panas nih hati gue."
"iya iya sori, gue lanjut deh biar hati luh cepet adem"
Di jalan tuh sebelum balik dia ngajak muter-muter gak jelas yang harusnya dari sekolah ke rumah gue itu cuma 15 menit ini mah sampe hampir dari se-jam.
Di jalan Ohm nanya 'apa luh butuh banget pegangan yah?' gue bilang 'iya' terus ngobrol-ngobrol gitu intinya dia mau yakinin hatinya kalo keputusan buat jadiin gue pacarnya dia itu bener. Ohm itu orangnya bener-bener pemilih terus hati-hati banget.
Ohm cerita kalo dia tuh udah sering banget disakitin sama orang bahkan sebelum jadian.
Terus setelah ngobrol lumayan panjang sampe kami harus beli bensin lagi Ohm bilang kalo dia mau jadi pegangan gue. Gue kaget banget bukan main. Ini kaya mimpi buat gue, terus dia nanya sekarang tanggal berapa? Gue jawab aja tanggal 24 juni dan dia bilang 'tanggal 24 juni adalah tanggal jadian kita. Jangan sampe lupa!'
Sepanjang jalan sampe rumah gue udah gak bisa ngomong apa-apa pokonya. Gue diem aja gitu sampe Ohm pamit balik aja gue masih diem.
Terus gue nelepon Marc buat ceritain ini semua dan dia yakinin gue kalo gue udah jadian sama Ohm.
Catatan penulis:
Tuh kan akhirnya jadian, langgeng yah 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolutely you (Ohm x Nanon)
Lãng mạnKenapa luh gak bisa tinggalin Ohm, Non? Mau tau kenapa? oke gue ceritain Mon. Prequel book It's Okay