Sekolah gue bikin acara Halloween, ini acara pertama yg gue handle sebagai wakil osis. Ohm waktu itu gak banyak involve, Ohm sih bilangnya ini latihan buat kami sebelum pegang event gede.
Gue lumayan sibuk waktu itu, Ohm juga sibuk latihan buat tampil di acara itu kan. Kami lumayan jarang ngobrol bareng, Ohm tuh harus ditanya duluan baru mau jawab. Sebenernya gue rada bete sih, inget gak cewe yang tadi gue ceritain si Pk. Nah si Ohm tuh latihan sama tuh cewe. Suaranya gak bagus-bagus banget, gue aja aneh kenapa tuh orang bisa nyanyi buat acara itu.
Untungnya ada si Marc, mayan lah bikin gue gak terlalu fokus sama Ohm. Marc bantuin gue terus, yah emang sih Marc anak osis juga tapi kami beda jobdesk.
Pas acaranya mulai, kan gue lumayan sibuk tuh terus gue kudu dandanin beberapa anak yang gak pake kostum terus makeup kan.
Entah ada angin apa dia wa gue terus jadiin gue couple foto gitu berdua, alesannya sih sekalian sertijab terus katanya buat kenang-kenangan. Gue seneng banget waktu itu karena akhirnya gue bakal bisa punya foto bareng dia.
Catatan Penulis:
Memang kita berusaha menjauh, tapi apakah orang yang kita jauhi mau menjauhi kita? Bukankah semakin kita menjauh dia akan semakin tertarik untuk mendekat? Lihat kebelakang, seberapa dia jauh dari mu dan selama apa dia akan tahan dijauhi olehmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolutely you (Ohm x Nanon)
RomansaKenapa luh gak bisa tinggalin Ohm, Non? Mau tau kenapa? oke gue ceritain Mon. Prequel book It's Okay