Seminggu gue jadian sama Ohm belum ada yang berubah diantara kami. Ohm masih jutek sama gue dan seperti sebelum jadian, dia jarang banget chat gue.
Yah dia paling chat cuma buat nanya gue udah sampe rumah atau belum gitu doang. Di sekolah juga hampir engga saling sapa. Gue sampe mikir ulang apa bener ini kita udah jadian, atau gue cuma halu?
Karena gue mulai frustasi akhirnya balik lagi gue curhat sama Marc. Setelah gue curhat sama Marc akhirnya Marc saranin gue buat ngobrol berdua sama Ohm. Gue chat Ohm buat ketemuan di taman.
Ohm itu udah kelas tiga dan bentar lagi lulus, kalo gue gak pastiin dia beneran pacar gue atau engga terus tiba-tiba dia tinggalin gue kan gue kasian.
Akhirnya seketelah setuju janjian sama Ohm gue tunggu dia di taman ditemenin Marc dan gak lama dia sampe dan Marc pergi tapi gak jauh-jauh sih.
Gue ngobrol berdua sampe gue nangis. Gue nanya Ohm kenapa dia kaya gini ke gue, kita beneran udah jadian belum sama gue, gue gak kenal Ohm, gue gak tau kapan Ohm itu serius atau bercanda, kapan Ohm bohong atau jujur. Pokonya semuanya gue omongin ke dia.
Akhirnya dia melemah, dia yakinin gue kalo kita emang udah jadian dan dia janji mau berubah demi gue. yah setelah kejadian itu dia beneran berubah jadi lebih manis dan lebih perhatian ke gue, gak secuek biasanya.
Ternyata emang bisa berubah, gue mikirnya Ohm akan terus kaya robot.
Catatan penulis:
Kadang mimpi yang tercapai itu memang sulit di percaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Absolutely you (Ohm x Nanon)
Lãng mạnKenapa luh gak bisa tinggalin Ohm, Non? Mau tau kenapa? oke gue ceritain Mon. Prequel book It's Okay