Salah paham
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
____________________________________Sekarang adalah jam olahraga kelas sea dkk dengan ravi dkk.
Mereka kebutalan memiliki jam olahraga yang sama dihari kamis.
Para murid sudah berkumpul dilapangan begitu juga dengan sea dkk dan ravi dkk,semua murid disuruh berbaris oleh guru olahraga,tapi karena kebetulan nentah apa,guru olahraga sea dkk tidak masuk dan digantikan oleh guru ravi dkk.Masing-masing ketua kelas mereka menyipkan barisannya.
Sea dkk dan ravi dkk terhalang oleh 1 baris murid lainnya.
Setelah barisannya rapi mereka langsung diperintahkan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu,setelah sekitar 15 menit pemanasan,mereka lari mengitari lapangan sebanyak 3kali.Setelah mereka lari mengintari lapangan,para murid diminta untuk berkumpul,dan membuat kelompok untuk bermain bola basket.
Kalian pasti bisa mengira kalau sea dkk ya mereka tetap ber4 sama halNya ravi dkk juga seperti itu. Kalau biasanya perempuan dengan perempuan lalu sebaliknya laki-laki dengan laki laki,kali ini sedikit berbeda guru olahraga membuat girl melawan boy dalam bermain basket,karena guru tersebut bahwa keduanya sama hebatnya.Sea dkk melawan ravi dekk,yang beranggotakan ravi,alvi,daylon dan arsenio sedangkan carrel memilih tidak ikut,katanya *gue ga bisa ngelawan ciwi-ciwi uwuw kayak mereka gue ga tega.* begitulah katanya diamah emang gitu paling bisa ngebacotNya 11 12 sama daylon sama-sama buaya cap kadal😆.
Saat ini tim lain sedang bertanding dilapangan sekitar kurang lebih 30menit pertandingan merek pun selesai dengan satu kali sesi saja.Lalu giliran tim lainnya bermain sampai akhirnya tim sea dkk dan ravi dkk,bertanding pas disaat jam istirahat,tapi mereka tetap melakukanNya,karena ini jam istirahat para murid yang harusnya kekantin malag nonton Most Wanted sekolah sedang tanding basket,apalagi saat ini yang tanding kalian tau sendirikan uwuwNya bagaimana mereka.
Saat ini sea dkk dan ravi dkk sedang bertanding dilapangan basket,dipinggir lapangan pun sekarang sudah banyak para murid menonton,bahkan dibangku penonton saja penuh,sudah seperti menonton pertandingan resmi saja,terlihat berlebihaan memang tapi apalah daya emang udah pada ngefans garis keras. Para murid bersorak saat sea berhasil memasukan bola kedalam ring,lalu setelah itu bergantian alvi yang memasukan bola kedalam ring,pertandingan semakin heboh saja,disaat kedua tim bergantian memasukan, neojt berhasil memasukan bola,bxell juga berhasil,lalu emerlin juga mencetak poin dan dibalas oleh alvi,ravi,daylon dan arsenio memasukan kedalam ring dan berhasil mencentak poin.
"Aaaaaaaa ravi ganteng banget"
"Alvi kamu sexy banget kalau keringetan gitu..."
"Daylon pacarku semangat sayang"
"Arsenio kamu cool banget gantengnya nambah kalau main basket gitu aaaaaaaa"
"Seaaaaaaa aku pada muuuu"
"Bxell ahhhhhh kamu kecil gitu main basket lucu deh tapi keren juga...."
"Huwaaaaa neojy....huuu ko makin cantik ya ampun calon pacar gue...."
"Emerlin aku pada mu...tolong jangan buat ambyar dengan kamu main basket gitu aaaaaa.."
Itulah teriakan para murid dipinggir lapangan bahkan dibangku penonton juga sangat ribut. Bahkan mereka sampai teriak histeris saat melihat alvi mengelap keringatnya menggunakan bajuNya yang otomatis menampakan ABSnya,semua penonton wanita histeris karena tingkah alvi, lalu daylon yang ingin juga dengan sengajanya iya mengangkat bajunya semakin membuat heboh saja,ditambah lagi arsenio ikut"an kecuali ravi katanya *Ga boleh cukup calon gue aja yang liat" wkwkw😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
" STORY AMIZICIA "
Teen Fiction"Sekumpulan cueu-cueu Cantik, Holkay,Jomblo,Dingin,&Datar". Kuy!! Langsung!! Cek!! ~~~~ "Uang memang tidak bisa membeli kebahagian?! Tapi uang bisa memenuhi kebutuhan hidup!"~ Aurorasea Francesca Sperenza "Semuanya terbiasa hidup tanpa perhatian par...