Story Amizicia Chapter 24

11 3 0
                                    

Berangkat Liburan!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
____________________________________

Cielah kepo ya nama ig author?!😅
Nih namenya: @s.f_arsea14
Author baikan ngasih tau kalian😊 jangan lupa difollow kalau mau diback dm aja😉

Hari ini jadwal keberangkatan mereka ke negara masing2 atau kampung halamannya.
Hari ini mereka terlihat sangat ceria,bahkan sea yang waktu itu seperti banyak masalah tapi hari ini ia terlihat tidak memiliki masalah apapun,sifatnya pun sudah kembali seperti biasa yang sangat menjengkelkan menurut ke3 sahabatnya itu.
Mereka hanya membawa tas! Ia hanya tas ransel saja yang mereka bawa,tidak seperti kebanyakan orang yang membawa 1 hingga 2 koper dan yang lainnya! Isi tas mereka yaitu,hp,ipad,earphone,camera berbagai jenis dan juga bentuk,lalu yang berhubungan dengan camera, setelah itu barang pribadi mereka nentah itu kacamata atupun yang lain intinya sih barang pribadi.
Sedangkan para orangtua sama halnya dengan anak-anak mereka hanya membawa barang yang memang itu sangat penting saja. Why?!
Kalian taukan mereka seholkay apa?! Jadi mereka ga perlu repot bawa baju bawa ini lah bawa itulah, kalau pun perlu mereka tinggal beli saja ataupun bisa mengambil dengan cuma-cuma,karena mereka memiliki toko yang menjual berbagai macam barang hampir diseluruh dunia, jadi wajar aja gratis namanya aja holangkaya.

"Bagaimana kalian sudah membawa barang yang kalian butuhkan"tanya para ayah pada putrinya

Saat ini mereka berkumpul diruang tamu sebelum pergi kebandara.

"Sudah ada ditas semua"jawab ke4nya sambil membawa ransel masing-masing

"Baiklah kita pergi sekarang"ucap para ibu

Mereka semua keluar dari rumah untuk memasuki mobil,dihalaman rumah mereka sudah terparkir 4 mobil,seperti biasa mobil untuk para putri,mobil para orangtua,dan juga 2 mobil bodygruad yang akan mengawal mereka dibelakang maupun didepan.
Setelah semuanya memasuki mobil mereka pergi menuju airport internasional soekarno hatta.
Setelah menempuh waktu kurang lebih beberajam mereka telah sampai dibandara,disana juga terlihat para bodygruad yang sedang menunggu mereka.
Kalian tanya mereka menaiki apa?! Jawabannya mereka menaiki pesawat pribadi dan setiap keluarga dipesawat pribadi yang berbeda tentu saja ada 4 pesawat pribadi yang lumayan besar.
Mereka semua keluar dari mobil
Lalu memasuki bandara. Hampir Semua orang yang ada dibandara melihat kearah mereka semua,apalagi kepada ke4 wanita cantik.

Sea mengenakan setelan pakaian jeans hitam,sepatu bots hitam diatas mata kaki,kaos hitam yang dimasukan kedalam,jaket kulit hitam,topi dan tak ketinggalan kacamata tanpa kaca bertengker dihidung mancungnya,jam tangan prada hitam dipergelangan tangan,tak lupa ransel hitam dibelakang pundaknya,semua yang ia pakai serba hitam .

Bxell mengenakan setelan pakaian jeans hitam,snakers warna putih,kaos warna putih berlengan panjang lalu bagian depannya ia masukan yang belakang ia biarkan keluar,jam tangan fendi warna putih dan ransel bewarna abu-abu dibelakang pundaknya,lalu yang terakhir iphone yang dari tadi ia pegang semenjak dirumah sampai dibandara iphonenya tidak pernah lepas dari genggamannya.

Neojy mengenakan setelan pakaian jeans warna donker,snakers warna hitam putih,kaos warna putih dibalut dengan kardigan yang mirip jas warna hitam,jam tangan LV silver bertengker dipergelangan tanga kanannya, dan iphone yang senatiasa ia pegang sedangkan tasnya diberikan pada bodyrgruadnya saat ia keluar dari mobil dan nanti akan diberikan padanya saat didalam pesawat katanya sih males bawanya ribet.

" STORY AMIZICIA " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang