Story Amizicia Chapter 33

12 3 0
                                    

BESAR!!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
____________________________________


Malam hari dikediaman,siapa lagi kalau bukan anak-anak orang kaya yang berisi Sea,Bxell,Neojy,& Emerlin,mereka semua sedang berada lapangan basket outdoor di halaman samping rumah mereka,yahh ke4nya sedang latihan bermain basket,karena besok adalah hari pertandingan mereka melawan Clara cs. Sea dengan semangatnya terus berlatih,dari raut wajah bisa terihat dia berlatih sembari melampiaskan emosinya,bxell yang melihat sea yang lari kesana kemari memasukan bola kedalam ring ia tau sahabatnya itu sedang kesal,lalu terlintas dibenak bxell untuk melemparkan botol minuman plastik ke arah sea,dan benar saja sasarannya tempat mengenai bagian belakang kepala sea...

Buukkk....

"Apaan sihhh ngelempar aing ngahh" amuk sea menatap ke3 sahabatnya

"Yahh elu latihan tuhh santai aja kali ga usah emosi gitu sea"sahutt bxell

"Jadi elu yang ngelempar ngehmm?"tanya sea ketus sambil menatap bxell

"Ngga gue yang lempar"sahut neojy menatap kearah sea

"Gue yang ngelempar mau narah ngahhhm?"sahut emerlin yang ikut mengalihkan padangannya ke pada sahabatnya itu

"Ga gue cuma nanya"jawab sea ketus,lalu berbalik hendak memasukan bola kedalam ring,tapi dengan jailnya bxell,neojy,& emerlin melempar botol secara bersama kebelakang sea..

"Yakkkkk kalian awass saja dasarrrrrr" teriak sea yang melihat ke3 sahabatnya langsung melarikan diri

Dengan wajah bercucuran keringat bahkan bajunya saja sudah basah karena keringatnya,sea berjalan ketepi lapangan lalu ia duduk dikursi yang tersedia disana,dengan menyenderkan tubuhnya kekursi lalu ia menatap keatas menatap langit dimalam hari,lama kelamaan ia menutup matanya seperti menenangkan pikirannya yang sedang berantakan.
Hampir 10 menit sudah dia mengejamkan mata tak lama ada suara telpon yang berbunyi terletak dimeja tepat disampingnya...

Dreett...dreett...dreeet...

Karena merasa ternggangu dengan suara ponselnya yang terus berbunyi,akhirnya dia memutuskan untuk mengangkatnya masih dengan posisi mata tertutup...

"Hallo" suara parau sea

"....."

"Ngahhh apaa"kaget sea langsug berdiri dan matanya melotot seperti ingin keluar

"......"

"Bagus kerja bagus,ternyata dugaanku selama ini benar,kau terus awasi mereka! Ingat jangan sampai mereka merasa sedang diawasi kau mengerti!!"

"......"

"Baik aku tutup telponNya"

Tuttt tuttt tutt...

Belum sempat bodygruadnya menjawab sea sudah mematikan sambungan telponnya,yahh yang menelpon dia adalah bodygruadnya, tapi apa kira kira yang dibicarakan bodygruadnya,sampai membuat sea tersenyum penuh kemenangan (smirk khasNya).
Sea pun memutuskan memasuki rumah ia akan kekamarnya untuk mebersihkan tubuhnya yang berkeringat karena berlatih basket yang kurang lebih 3 jam,yahh mereka memulai dari jam 5 sore dan selesai jam 7 malam.

Bxell,Neojy,& Emerlin saat ini mereka sedang duduk dimeja makan,meraka akan makan malam bersama dan sedang menunggu sea yang belum keluar juga dari kamarnya padahal sudah hampir setengah jam...

" STORY AMIZICIA " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang