11. Niall: "Still not in the band" - 5SOS

3K 219 21
                                    

*After 18237276 years later* yeah, finally! UPDATE!

Jadi, setelah acara lebaran yang menurut gue membawa banyak duit THR buat tahun ini, bulan-bulan selanjutnya kehidupan gue berjalan seperti biasa. Kecuali saat dimana gue makin ganteng dan gue akhirnya membiarkan brewok gue untuk tumbuh.

Hari ini adalah hari terakhir tahun 2014. Dan gue cuma bisa duduk didepan tipi sambil makan banyak kripik kentang ditangan gue. Dibulan desember ini gue sering banget mantengin program NET dari jam 6 sampe jam 10 malem dan ikutan kuis mereka. Lumayan kan, itung-itung dapet hp baru atau duit HAHA. Tapi sayang, dari kesekian foto dan sms yg gue kirim ke mereka, gue ga menang-menang:( mungkin muka gue terlalu ganteng untuk jadi pemenang ya. Apa gue harus nyuruh bang Zayn buat selfie, terus gue kirim ke NET? Soalnya akhir-akhir ini mukanya bang Zayn kea orang merana, atau mungkin emang mukanya udah begitu, *eh guE BERCANDA KOK HEHE GA MAKSUD MAAFIN:(

Dan akhirnya, tiba juga acara tahun baruan NET. Mungkin aja gue bisa menang kali ini, lumayan cuy hadiahnya rumah 4M!!!!! bisa buat investasi sampingan gue setelah 1D, hehe. Biasalah gue jomblo kaya yg ganteng dan agak itungan kea mba Angel di tetangga masa gitu.

Gara-gara acara NET yang hadiahnya rumah 4 milyar, gue sampe-sampe ga peduli sama sekitar. Gue terlalu terpaku sama hadiah rumah. Kripik kentang gue pun udah abis:( emang sih lo semua pada ga peduli, tapi gue mager banget buat ngambil sebungkus lagi di dapur, takutnya gue ditelepon sama NET terus KALAU GA KEANGKAT GIMANA?:(

Akhirnya gue pun merelakan perut gue yg lagi konser minta kripik kentang lagi. Gue mantengin terus NET sampe Harry dateng dan duduk disebelah gue.

"Yel," dia nusuk pundak gue pake telunjuknya. Tapi gue ga ngehirauin, malahan nontonin terus tipi.

"Elah, yel..." kata Harry kali ini kesel. Gue cuma ngegumam 'hmm'.

"Gue mau liat kembang api di Big Ben sama Zayn, sekalian cari cewek hehehehehehe lo ikut kagak?"

"Ngga," kata gue sambil lalu tanpa ngalihin mata gue dari tipi.

"Yah, ikut dong," Harry memaksa (ea).

"Ngga mau."

"Yaudah deh gue ajak Liam aja," akhirnya Harry pun pergi dan gue nontonin acara NET lagi.

Setelah beberapa menit kemudian, NET pun menelepon beberapa peserta. Sayangnya, gue ga ditelepon sama mereka:( dan akhirnya salah satu dari peserta itupun menang dan gue ngerelain rumah yang harganya 4 milyar dimiliki orang lain:( gagal deh jadi investasi gue huft.

Gue yang akhirnya udah ga begitu peduli sama acara NET, mulai bingung sama keadaan rumah yang biasanya berisik banget kea di pasar jadi hening. Buset, pada kemane?

"HARREH!" gue teriak dari tempat gue. Tapi dia ga nyaut. Biasanya tuh anak langsung nongol..

"BANG ZEEEENNNNN..." gue coba teriak lagi. Tapi hasilnya tetep. Gaada yg jawab. Oh, iya... mereka kan pergi ke Big Ben. Apa katanya tadi?... oh! Nyari cewek!

Baiklah, keanya tahun baru kali ini gue sama Liam dan Louis aja.

EHHHH, Harry kan tadi ngajakin Liam perasaan..... berarti sama Louis doang?:( kasian bgt hidup w.

Akhirnya gue pun berjalan kearah kamarnya Louis dan ngetuk pintu kamarnya. "LOUIS.... PEGI YOK."

Tapi anehnya, Louis ga nyaut. Jadi gue pun melanggar peraturan yang dibuat Louis, yaitu gaboleh masuk ke kamarnya asalkan dengan kehendakan Tuhan yang Maha Esa. Eh, maksudnya dengan kehendak Louis.

"Louis?" suara gue bergema gitu di kamarnya. Tau kali ye suara gue bagus h3h3h3. Tapi Louis gaada dikamarnya. Akhirnya guepun keluar dan kembali ke ruang tipi dan SMS Louis.

The Wrong Direction (One Direction Salah Gaul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang