Louis POV
HIIII. AKANG PRABU DATANGGGGG *monyet nutup mata emojis*. Kenalin, gue Louis. Bukan raja Louis XVI apalagi Louis Vuitton. Please deh, gue ga kayak si Author yang namanya kek merek baju. ('golok mana golok,' author ngebatin)
Nama gue Louis Tomlinson. Bukan nama asli sih, tapi gapapalah kerenan dikit, yegak? Lo semua bisa manggil gue luwi ato tommo. Terserah lo pade. Tapi entahlah, si Author suka manggil gue totomato. Dikira gue tomat apeh? Gue lebih suka dipanggil carrot tau gitu.
Gue yang paling tua di One Direction dan yang paling ganteng. Oh, sekaligus paling ngakak dan paling geblek.
Pagi itu, gue disuruh motong rumput sama daddy paul. Emang hari ini kita disuruh beres-beres rumah, soalnya bentar lagi kan lebaran. Jadi kan enak diliat pas nanti open house:3.
Daddy paul milih gue sebagai yang pemotong rumput karena gue paling tua dan orang paling tua pekerjaannyapun harus yang paling berat. Dan gue sempet kesel sih, sialan. Umur gue dimanfaatkan dengan baik oleh bapak-bapak. Gue ga terima.
Dan idepun muncul dikepala gue. Daripada gue yang menderita sendiri, mending gue ngajak yang lain buat menderita rame-rame. Nah, kebetulan si Harry ga disuruh-suruh buat beres-beres rumah, mending gue manfaatin deh nanti, setelah dia pulang dari warung. Muehehehehe Louis memang pintar!:'3
Gue pun memulai tugas gue dari halaman depan, jam 10 pagi. Ajigile, baru juga jam segini, matahari udah panas aje. Coba lo rasain, panas-panas begini, mana lagi puasa, gue disuruh buat motong rumput. Ya gapapa sih kalo halamannya kagak luas mah gue senan tiasa membantu. Tapi gile boooo, halaman depan aja cukup buat masukin sepuluh mobil. Belum lagi halaman belakang, bisa gempor gue. Padahal bedug magrib masih lama:')
Dan saat itu gue liat si Harry keluar dari rumah. Tampilannya kek orang idiot, suer. Pake jas ujan dengan tudungnya menutupi rambut keritingnya yang aduhayyyy. Gue bisa nebak, pasti dia lagi bete. Soalnya pergi ke warung ga sama Niall. Niallnya lagi nyuci mobil soalnya:') biasalah, mereka emang pasangan bromance yang paling romantis! Tapi tetep aja Larry shippers lebih banyak daripada Narry shippers. Tapi jujur aje, gue rada cemburu setiap Narry bersama:')
Eh tunggu, kenapa gue jadi curhat.
Jadi pokoknya gue ngeliat si Harry pergi dengan penampilan paling aneh. Masa panas-panas begini pake jas ujan? Kalo dia ga ganteng (tapi tetep aja gantengan gue), udah gue las mukanya.
Dari ngeliatin Harry, kini gue berpaling kearah Niall yang lagi nyuci mobil. Dia nyuci mobil daddy paul, mobil dia, mobil si Harry yang bejibun banyaknya, mobil Liam, mobilnya Zayn, sama mobil gue. Bayangin tuh ada berapa mobil? HAHAHAHAHA oke gue seneng karena dia sama tersiksanya kek gue. Sama-sama kepanasan. Padahal kulitnya Niall yang gila putih bener itu bisa kebakaran matahari...... gue jadi kasian.
Niall yang lagi nyuci mobil punya daddy paul pun mulai menyetel radio. Terdengarlah lagu dirijeknya Janeta Janet yang memekikkan telinga gue. Tanpa rasa berdosa, si Niall yang keliatan banget bosennya mulai treak-treakan nyanyiin lagu itu.
"DIRIJEK DIRIJEK DIRIJEK AJA DIRIJEK DIRIJEK DIRIJEK AJA PACAR YANG TAK SETIA USAH DITANGGAPIN DIMAAFIN MALAH NYAKITIN HEYA...."
Asli, kalo dia ga gue anggep sebagai adek gue, udah gue lempar ini gunting rumput ke mukanya. Jangan gara-gara digosipin deket sama teteh jupe, lo jadi beneran suka dangdut yel:( serem gue.
"NIALLLLLLL!!!!!!!!!!!!" Ini lagi atu ngikut treak-treakan, si zen. Masih pagi udah lomba teriak-teriakan aje. Saat ini Zayn lagi ngepel lantai depan, kawan.
Niall yang ga ngehirauin teriakan si Zayn mulai nyanyi lagi. Dan gue tau kalo si Zayn udah naik darah. Soalnya, lap pel yang tadi ada di kakinya saat ini udah berada ditangannya(?) dan otomatis melayang dan mendarat tepat dimuka Niall.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wrong Direction (One Direction Salah Gaul)
HumorWarning! cerita ini mengandung unsur absurd dan ayan. Hindari dari jangkauan orang beriman. "One Dream. One Band. One Direction." - Niall Horan, 07 April 2011, at 11:46 pm. #126 on Humor (02/Jan/2016) Copyright © 2014 by zleonie.