Matahari sudah mulai menampakkan cahayanya. Waktu sudah menunjukkan pukul 06.40 WIB namun seorang gadis yang masih terlelap diatas kasurnya seperti tidak bernyawa, bahkan alarm di hp nya pun diabaikan oleh nya. Hingga beberapa menit kemudian ketukkan pintu kamarnya terdengar bersamaan dengan teriakan heboh dari bundanya.
“Quila ini udah jam berapa!?! Bangun!!” Ujar bundanya seraya mengetuk pintu semakin kencang.
“Bundaa hari ini ga masuk ya aku ngantuk” jawab quila masih diatas kasurnya dengan mata terpejam ia menjawab ucapan bundanya.
“Ini hari pertama masuk sekolah loh!”
“Aku ga akan mati bunda Cuma gara gara ga ikut upacara hari pertama masuk sekolah” jawab quila lagi lalu menutup kepalanya dengan guling nya.
Quila kembali tertidur dan bundanya hanya pasrah. ia tidak akan memaksa quila untuk sekolah karena menurutnya jika sekolah tidak dengan kemauan tersendiri sama saja.
Dilain tempat kedua cewe cantik sedang menggerutu menunggu quila.
“Ealahhh itu anak kemana coba!, baru jadi anak kelas 11 kelakuannya pake acara gamasuk hari ini”
“Males palingan, udah si ntar kerumah nya ajaaaa”
“Liat nih kalo dia sehat wallafiat gw kerjain tuh anak”
“Iyeiye udah, tuh Bu mondang ngeliatin kearah kita Mulu. Bacot si mulut lu!”
Keduanya diam dan mendengarkan penjelasan guru sejarah itu. Rasanya sepi tidak ada quila biasanya ia membuat kerusuhan entah ia membuat surat lalu melemparkan ke asal orang, atau ia melawak di depan kedua sahabatnya itu.
“Qii bunda berangkat ya beres beres rumah jangan lupa” ujar bundanya sebelum berangkat bekerja seperti hari biasanya
“Iyaaa” ujar quila yang sedang duduk dilantai seraya memakan cemilan dengan disuguhi sinetron.
Kasih bintang nya jangan lupa!! 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
D I V E R S O
Teen FictionAku menyimpan beribu semoga yang tiap-tiap harinya selalu kusiram harap agar cepat terlaksana Perihal aku, kamu, juga segala perbedaan yang membentang, melintang jauh membatasi hati dan rasa yang enggan mati. HAII INI CERITA PERTAMA AKU! KALO MAU TA...