SALAH MENDUGA

18 4 8
                                    


Kita mungkin pernah mengalami hal bodoh dalam kehidupan . Mulai soal percintaan masa-masa SD,SMP, yaa sampe SMK kan ngerasa hal yang bener-bener konyol yang pernah kita lewati. Tapi nih yah bahas soal percintaan dimasa SMA/SMK kita punya dua pilihan ya gak sih ? yaps piihan itu antara jomblo sampe menemukan seseorang yang bener-bener mau nerima lo apa adanya atau dengan pilihan lain lo punya banyak mantan dan menjadi seseorang yang di idaman-idamankan .

Karna dari hal itu kita juga banyak pengalaman-pegalaman yang bahkan gak pernah kita pikirkan . Dugaan gue lo akan menjadi seseorang yang pesimis dalam soal percintaan . Sebabnya nih ya, ya saat lo sudah kenal percintaan di masa-masa tersebut lo beranggapan bahwa cinta hanya latar belaka yang mungkin akan merusak masa depan lo. Padahal nih ya menurut gue gak gitu juga , ada banyak orang yang sukses karna faktor support pasangannya dari semangat itu mereka membangun sebuah perjuangan untuk mereka dan diri mereka masing-masing . jadi, apa salahnya kalo lo untuk mencoba mencari pasangan yang bener-bener bisa bawa lo berdua ke jenjang pernikahan yang mungkin sangat lo idaman banget .

Saat lo pakai gaun pengantin atau bahkan jaz keren banget ya ga ? dan saat itu lo melewati terowongan yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang begitu indah . Seehh merasa lo berdua itu pasangan yang sangat serasi dan seperti Raja dan Ratu KESULTANAN wkwk. Berhalusinasi itu diperbolehkan bagi setiap orang-orang tapi kalo hanya haluan saja jangan ya bisa gila nantinya hahah.

Gue punya cerita , ini tentang gue dengan seseorang yang sangat gue kagumkan seh. Tapi endingnya pasti buat lo penasaran deh. Pada saat itu, Gue pertama kalinya lihat dia biasa-biasa aja tapi lam-kelamaan gue sedikit ingin tau tentang dirinya . Bahkan sangat penasarannya gue , gue kerumahnya hanya untuk meminjam buku yang belum gue ketahui . Soal buku tersebut ya, waktu pas kita kumpul bareng-bareng temen dia sempat bilang ke gue kalo dia punya buku yang akan buat gue penasaran. Dalam hati gue mikir " ini seh gue yang malah penasaran sama lo bukan ke buku nya kwk " . Eitss bukan berarti gue seorang yang kekurangan soal hati yaa . Dan saat itu juga dia keluar dari rumahnya dengan pakaian baju koko dan peci mungkin abis sholat duha kali yah. Karna gue pinjam buku ke dia jam 9 pagi banyangkan deh pagi-pagi udah nyandak kerumah calon suami ehh bukan maksudnya ke rumah orang hahahh halu lagi kan gue .

Perasaan gue semakin dibuat-buatnya karna saat itu juga gue langsung bertatapan muka gaess sama dia langsng, dalam hati gue ke ucap

" Busyengggg, dah nih orang terbuat dari apa seh matanya indah benerr ampun deh "

     Selepas gue dikasih bukunya bener banget itu buku buat gue penasaran yaa bukunya she penting banget menurut orang-orang buat gue gak banget she . So, gue udah prediksi nih buku pasti kalimatnya baku banget makin pusing tujuh keliling kepala gue . Sessampainya di Café Coffe favorit gue , gue langsung buka buku itu gue baca satu persatu halaman yang ada dan pas dihalaman terakhir gila she itu horror banget gue baca nih ya kalimatya gue tulis .

Lo!, sejak gue kenal lo , lo kelihatannya baik she,

cantik meskipun gak mancung-mancung bange

Dan paras lo juga berenergik gue suka .

Tapi pleasea gua sarankan saja ke lo setelah lo baca buku ini ambil pelajarannya dan pahami dari isi buku tersebut karna berpengaruh banget buat lo yang sedang mencari seseorang yang akan bisa nerima lo apa adanya . Lo catat sebanyak apapun hal baru maupun lama dan lo jadikan yang lu catat tersebut jadi sebuah motivasi lo bahwa lo harus bahagiakan orang tua lo dulu dan bahagiakan diri lo sendiri dulu.

OKE. Gue gak sebaik apa yang lo kenal

Mangap gak she bibir lo dikasih surat kaya gituh. Bahkan lo pasti kan gak tau ya kalo lo suka sama dia atau tidak , eh dia nya udah tau duluan kacauuuu deh semuanya hahahh.

Dari Kesimpulan diatas juga ada bagus nya dan tidaknya , Lo harus tentukann kebahagiaan keluarga lo dan diri lo lo gak bisa menyerah gitu aja . Soal jodoh pasti udah ditentukan sama yang maha kuasa jadi untuk mencarinya lo harus banyak-banyak intropeksi yourself dahulu. Kalo lo udah mengetahuinya baru lo cari banyak-banyak ilmu karna pasangan kan katanya cerminan diri kita sendiri yak kan jadi apa salahnya kalo kita perbaiki diri .

Loh Bahkan belum terlalu mengetahui siapa lo sebenarnya ,

Loh juga belum bener-bener amat

Belum terlalu sebegitunya paham dengan soal percintaan

JADI gue ramal loh akan tau saat lo sudah tau dengan diri lo sendiri

:V







eitsss sebelum lanjut sampai akhir jangan lupa vote,comment,like,follow me,share ya gaess

#kutuwattpad #intuisi #bacagaes 

IntuisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang