Pernah gak lo ketemu seseorang yang sangat buat lo kesel bahkan untuk melihatnya saja sudah benci banget ya ga ? gue banget sih itu . Tapi orang tersebut alam berkata , bisa jadi orang yang kita benci akan ada masanya berdamai , pungkir gue gak akan deh sekali bikin gue benci cukup tau lah yaaa. Ternyata dugaan itu bener loh,karna kita juga seorang manusia biasa dan hatinya maha membolak balikkan udah kaya balik papan yah kwkwk.
Gue hanya tersadar seh bahwa semua orang itu pasti punya permasalahan atau bahkan yang tidak pernah jauh dari orang yang kita libatkan . Entah mereka menjadi factor pendukung kita atau bahkan sebaliknya . Mamah gue berucap
" Bumi ini luas akan tetapi setiap tempatnya sempit "
Sampai sekarang gue belum berani untuk memaknakannya karna takut salah kaprah hahah... Ketika kita melihat seseorang yang kita benci bahkan dengar namanya saja sudah merasa diasingkan nama tersebut . Kita boleh marah bahkan benci ke seseorang hanya sejenak saja tidak usah keterusan dan kita bahkan tidak pernah tahu orang yang kita benci akan menjadi seseorang yang sangat kita cintai atau menjadi seperti saudara akrab kita.
Hukum alam sangat berlaku pada siapa dia yang ingin diperlakukan . Tidak hanya berlaku pada manusia melainkan pada makhluk lainnya. Kita berulah maka kita akan diulahkan , Mencoba menghampiri kita lalu semakin lama dan lama – kelamaan membuat kita luluh dengan sikapnya .Sehingga hati ni terasa ada peluang yang dapat memaafkannya, Gue sendiri sih yang mengalami seperti ini .
Ketika itu gue berkata ke teman-teman gue , kalau gue akan benci pada saat mereka berulah yang tidak-tidak ke gue . Teman-teman gue pun tercengang saat gue berkata seperti itu ,mereka merasa bahwa siapa yang buat gue merasa terganggu karna sikap nya , gue akan membencinya sedalam-dalam mungkin. Ya seperti yang gue katakan tadi ya , bahwa tindakan tersebut manusiawi yang tidak dibuat-buat . Tapi eh ternyata nih gaess, ucapan gue ada sesuai ekspektasi gue ada juga sesuai dengan realita perjalanan hidup gue kepikir gak lo ???. Ketika itu gue dengan teman-teman yaa seperti biasa lah kita nongkrong dan saling bercanda karna ulah teman gue yang buat kita semua ngakak terngiang-ngiang dikepala , gakkebayangkan candaan yangmembuat kita sampai segitunya mentertawakan sampai segitunya hahah. Akan tetapi nih yaa gaees, ada salah satu orang yang super duper tidak mau melihat kita bahagia , Dia satu komplek sama kita . Ketika itu dia langsung menghampiri kita sambil berkata
" Heh loh pada bisa diam gak sih beresik , gak lucu apa yang lo bercandain semuanya RUSUUUH "
Dia cowok dan yaa , parasnya lumayan she tapi sorry disinih kita gak ada yang naksir sama dia karna orangnya terlalu kaku hahah . Disitu juga teman gue saling adu bicara sampai-sampai kepala gue pusing karna gue orangnya ya kalem-kalem aja she sama gue haha. Gue disitu juga menengahkan mereka , sambil gue jelaskan maksud kita bercanda, dan sakingnya gue mengerti apa yang sedang dia kerjakan , gue mejelaskan latar belakang kita juga kenapa kita bisa seperti ini ? Karna untuk rilekskan badan dan otak . Kita boleh serius dalam bidang apapun bukan berarti kita tidak akan pernah bisa untuk keluar dari zona itu , Gue anggap itu semua salah apa yang lo maksud . Akhirnya nih anak gue ajak bicara saling shering dan akhirnya bisa nyatu sama kita . itu semua diluar dugaan gue gays .
Yaa, meskipun terlihat biasa saja tapi kan kita jadi berguna buat orang lain . Harus bisa memaafkan ,bisa memanage waktu yang benar-benar sangat baik . Karna bisa saja orang atau apapun yang kita benci suatu saat akan menjadi orang yang sangat baik kepada kita . Roda kehidupan terus berputar dan gue pun gak tau sampe kapan berhentinya hahah nunggu mati kali yaah ahahahaahh ngakak asli gue .
BECAUSE , KITA BERBEDA DENGAN YANG LAIN,
YANG LAIN PUN BERBEDA DENGAN KITA .
JADI HARGAI PERBEDAAN ITU DAN BUKAN UNTUK MEMBENCINYA .
EITSSSS........ setelah ini masih ada kelanjutannya yaa gaes selamat membaca semoga hari2 ini hingga esok dan seterusnya hari yang menyenangkan
bucin boleeh tapi jangan buta cinta wkwkwk :v ;)
#intuisi #ceritacerita #wattpad #wattpel #kutubaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Intuisi
General FictionIntuisi diatur oleh sistem bawah sadar Lo. Intuisi sebenarnya juga berasal dari informasi atau pengalaman yang pernah Lo alami sebelumnya, namun informasi tersebut berada di alam bawah sadar Lo. Ketika intuisi muncul maka keputusan itu adalah keputu...