kamukah itu?"

49 17 19
                                    

Tak perduli kamu jauh sebentang angkasa atau dekat sedekat nadi aku akan menemukanmu~Daniel asoka

Happy reading!!

.

.

Actually you I dah lama suka you
Tapi takut takut je nak bagi tahu you
And I tulis lagu ni
Untuk confess dekat you

Hopefully you tak marah if I guna cara ni
So please give me a chance

konser dadakan dari doni dan rio sontak mengundang perhatian dan tawa seluruh penghuni kantin saat ini,

banyak dari mereka yang menatap kagum doni dan meski memiliki sifat yang gesrek tak membuat mereka berpaling.

"yohooo...enengg cacaa ituu sahaa,masa bidadarii ikut kaliann sih" sahut doni pada caca yang masih terlihat tertawa bersama teman temannya.

"caa bilangin gw nyanyii yang tadi buat eneng manis,asikkk" kata rio heboh sendiri.

"iya ,caca bilangin lagian dia denger kok" kata caca setelah tawanya reda.

"DIEM DEH LU UPIL ONTA ,LYLY GAK BAKAL SUKA LIAT TAMPANG CACINGAN KAYA LU " Bentak mika yang kelihatnnya sangat tidak suka pada doni sedangkan yang dibentak malah tertawa ngakkak.

"ehh sama mantan ngga boleh begiitu,gini gini dulu pernah lu sayang sayang"jawab doni sembari tertawa dan mendapat siulan menggoda dari teman teman nya yang lain

"udah ah ayukk kita cari tempat yang disini banyak virusnya"kata mika sambil menarik tangan lyly dan caca ,

sedangkan cika dan clara hanya ikut dari belakang mengabaikan siulan siulan dari anak anak asnic.

"yahh pergi deh bidadarinya,elu sih don pakek ngegoda mika segala ,bilang aja lu gamon"kata rio mendorong bahu doni.

"apann tu gamon bang"kata salah satu anak asnic bernametagg galuh.

"GAGAL MOVE ON"teriak rio yang membuat semua anak asnic tapi tidak dengan daniel.

"ehh bos lo ngapa dah,dari tadi ngelamun sambil ngeliatin ank baru itu mulu"kata nata membuat semua anak asnic menatapnya.

"suka kali bang niel"teriak galuh menggoda daniel disambut tawa yang lain bahkan riko dan doni sudah memukul mukul meja membuat niko yang sedari tadi diam dan hanya memperhatikan menjadi kesal karena ulah mereka,

ya mungkin hanya galuh yang berani berprilaku sama seperti sahabat sahabat daniel padanya.

"diem deh kalo gak gue patahin itu tangan lo"kata niko mengancam rio dan doni,seketika mereka berdiu diam tak berkutik akan ancaman yang di lontarkan oleh niko.

sedangkan anggota asnic yang lain,ah ada juga adik kelas 10 yang bisa menjadi anggota asnic ,mereka tertawa lucu melihat duo gesrek yang terdiam.

"lu napa boss"kata niko mewakili semua teman temannya yang ikut penasaran ,apa yang terjadi pada leader mereka.

dan

dan

dan

dan

LyNiel [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang