Aku mencoba menulis cerita baru dengan tokoh yang tak disangka-sangka.
Jangan lupa vote dan tanggapan kalian readers deul mengenai cerita ini.Lai guanlin. Yah siapa orang yang tidak mengenal akan sosok itu. Seorang pria berperawakan tinggi menjulang layaknya tiang namun tubuhnya kurus, kulitnya putih bersih dan matanya yang bulat lucu menunjukkan kepolosannya.
Guanlin adalah salah satu bintang yang dimiliki oleh Cube Ent. Dia merupakan seorang aktor yang lagi naik daun. Namun sekarang Guanlin sedang sibuk-sibuknya dengan grup duo nya bersama seniornya dari agensi yang sama, yaitu Wooseok yang merupakan member Pentagon.
Guanlin sendiri dulunya merupakan mantan member grup Wanna One.
Kalian semua pasti tau kan Wanna One?
Yap, betul sekali. Wanna One yaitu grup bentukan dari acara Produce 101 season 2. Grup yang beranggotakan 11 orang finalis yang berhasil lolos dari acara produce 101 season 2 tersebut. Namun Wanna One sendiri sekarang sudah bubar dan para membernya sendiri ada yang memilih bersolo karir, bergabung menjadi anggota boy band lain dan ada pula yang memilih menjadi seorang aktor.
Mengenai para member Wanna One sendiri, sebenarnya mereka semua cukup dekat satu sama lain walaupun Wanna One sudah bubar namun kedekatan mereka masih terjalin sampai sekarang. Bahkan ada diantara mereka yang sampai menjadi sepasang kekasih, misalnya saja Kang Daniel yang dulunya dikenal sebagai sang centernya Wanna One dan Ong Seungwoo, Kim Jaehwan dan Hwang Minhyung, juga sang maknae Wanna One Lai Guanlin yang menjalin hubungan dengan pria berwajah kecil yang tak lain adalah Bae Jinyoung.
Meskipun mereka sekarang sudah tidak segrup dan sedorm lagi namun hubungan antara Guanlin dan Jinyoung masih berlanjut. Walaupun terkadang terjadi pertengkaran diantara mereka namun hal itu tidak lantas membuat hubungan mereka kandas.
Semua itu berawal ketika mereka masih di Wanna One. Guanlin yang memang dari awal acara Produce 101 diselenggarakan dia telah menaruh hati pada Jinyoung. Guanlin selalu memperhatikannya dan berusaha dekat dengannya. Dan ketika dia berhasil debut dengan Wanna One, betapa senangnya Guanlin karena Jinyoung juga masuk menjadi member Wanna One.
Mulai saat itu Guanlin terus memberikan perhatiannya kepada Jinyoung, bahkan sampai pada hal kecil sekalipun, misalnya mengingatkan Jinyoung untuk makan, mengucapkan selamat malam dan mengusak rambutnya sebelum tidur dan hal-hal lain yang romantis tentunya.
Jinyoung sendiri yang diperlakukan manis begitu oleh Guanlin akhirnya jatuh hati juga pada laki-laki yang lebih muda darinya itu. Menurut Jinyoung walaupun Guanlin lebih muda darinya namun terkadang Guanlin bisa lebih dewasa dari dirinya.
Hingga pada suatu hari saat jadwal Wanna One sedang kosong Guanlin mengajak Jinyoung kencan berdua.
Ditengah acara kencan mereka Jinyoung tidak menyangka kalau Guanlin akan menembaknya saat itu. Ditengah terkejutannya Jinyoung akhirnya memberikan jawabannya. Dan mulai saat itu status mereka menjadi sepasang kekasih.
Besoknya para member Wanna One pada heboh karena tidak menyangka bahwa maknae mereka akan seberani itu. Yah karena Guanlin sendiri saat bersama member yang lain akan bersikap layaknya anak kecil yang suka bertingkah manis untuk mendapatkan perhatian dari hyung-hyungnya dan akan ngambek ketika tidak dituruti keinginannya. Maknae mereka sudah besar itulah yang dipikirkan para hyung ketika mendengar berita bahwa Guanlin resmi berpacaran dengan Jinyoung.
Meskipun sekarang mereka berdua sibuk dengan karier masing-masing namun hubungan mereka masih berlanjut. Baejin -nama panggilan Jinyoung- yang sibuk dengan boy grup barunya yaitu CIX dan Guanlin yang sibuk dengan dunia perannya dan grup duo nya bersama seniornya di agensi yang menaunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate or not
Short StoryGuanlin yang berpacaran dengan Baejin. Wooseok yang melakukan hubungan sex dengan Guanlin pada saat dia mabuk. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Langsung baca aja ceritanya! BxB / BoyxBoy ⚠ Rate M ⚠ Mpreg -> yang tidak suka harap keluar ⚠ Guanlin uke...