Ini aku buatin boncap. Mungkin tidak akan terlalu bagus, jadi jangan terlalu berharap. Karena terlalu panjang jadi aku jadiin dua bagian. Bagian satunya aku up beberapa hari lagi mungkin.
Enjoy it!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini mantan member Wanna One sedang berkumpul bersama dalam rangka merayakan pernikahan Hwang Minhyun dan Kwon Hyunbin sekaligus reuni bersama. Entah bagaimana awalnya Minhyun bisa menikah dengan Hyunbin yang jelas-jelas dulunya ketika masih menjadi member Wanna One Minhyun pacarannya dengan Jaehwan. Tapi yang pasti Minhyun dan Hyunbin sudah dekat dan mereka berteman baik semenjak keduanya mengikuti acara survival Produce 101 Season 2. Malah sekarang Jaehwan sendiri sedang menjalin hubungan dengan mantan leader Wanna One.
Semua mantan member Wanna One hadir kecuali hyung tertua mereka -Yoon Jisung- yang tidak bisa hadir karena sedang menjalani wajib militer. Bahkan ada beberapa member yang datang bersama pasangan mereka, seperti si gingsul Park Woojin yang mengajak pacarnya Ahn Hyungseob.
Pasangan yang terfenomenal yaitu Ongniel Daniel yang datang bersama anak mereka Woojin yang masih berusia satu tahunan. Daniel dan Seongwoo menikah dua tahun yang lalu dan langsung dikaruniai anak laki-laki yang mirip sekali dengan Daniel -hal itu membuat Seongwoo sedikit merengut karena anak mereka tidak ada miripnya sama sekali dengannya dalam segi fisiknya, namun sifat anak mereka persis seperti Seongwoo- yang mereka beri nama Kang Woojin.
Guanlin yang sekarang sedang hamil delapan bulan pun ikut menghadiri acara tersebut, bahkan dia terlihat sangat antusias sekali. Walaupun keadaan perutnya yang sudah membesar, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk bertemu dengan hyung-hyungnya. Guanlin sangat merindukan hyung-hyungnya tersebut, dia merindukan bisa tinggal bersama-sama lagi dan kangen dimanja sama hyung-hyungnya yang lain.
Guanlin pergi ke tempat acara yang sebenarnya diadakan di rumah baru Minhyun dan Hyunbin bersama Baejin dan Daehwi.
Semenjak tau kalau Guanlin hamil anak Wooseok, Baejin merasa sangat hancur dan kecewa. Namun Baejin tidak tega untuk marah apalagi menyalahkan Guanlin melihat kondisi Guanlin yang pada saat itu terlihat sangat tidak baik-baik saja. Baejin tidak pernah melihat Guanlin yang terlihat sangat putus asa, frustasi dan hancur seperti itu sebelumnya.
Dan kebetulan pada saat itu ada Daehwi yang mau menjadi tempat curhatnya segaligus tempat untuk mencurahkan semua rasa kecewa yang dialaminya. Daehwi dengan sabar membantu Baejin agar bisa menerima semua keadaan dengan lapang dada dan membantunya move on dari Guanlin. Daehwi juga menasehatinya agar tidak membenci Guanlin, bagaimanapun kejadian itu tidaklah disengaja dan mereka masih bisa berteman seperti dahulu.
Dari situlah awal mulai Baejin membuka hatinya untuk Daehwi. Walaupun sekarang status mereka belum pacaran, namun kelakuan mereka sudah kayak orang pacaran saja.
Guanlin dan Wooseok sendiri telah menikah saat usia kandungan Guanlin lima bulan. Wooseok menepati janjinya untuk tanggung jawab waktu itu. Kedua orang tua mereka sendiri awalnya merasa sangat marah dan kecewa. Orang tua Guanlin yang marah pada Wooseok dan orang tua Wooseok yang kecewa pada anaknya sendiri. Namun ketika melihat wajah ketakutan dan tangisan Guanlin akhirnya keempatnya memaafkan dan merestui mereka.
Wooseok sendiri memperlakukan Guanlin dengan sangat baik selama ini. Dia sangat menyayangi Guanlin, selalu menjaganya agar tidak terluka ataupun kelelahan dan bahkan terkadang sampai over protektif. Sedangkan Guanlin sendiri mencoba belajar untuk mencintai Wooseok.
Mengenai kontrak mereka dengan Cube Entertainment. Ketika mengetahui masalah Guanlin dan Wooseok, pihak agensi memutuskan untuk merahasiakan skandal itu. Mereka masih mempertahankan kontrak dengan Wooseok karena hal itu akan berpengaruh pada boy grup mereka -Pentagon- seandainya saja Wooseok keluar. Karena Pentagon sudah kehilangan satu membernya dan agensi tidak mau mengambil resiko dengan menghilangkan membernya yang lain juga. Guanlin sendiri memilih keluar dari agensi. Selain untuk mencegah berita-berita buruk yang akan datang, dia ingin menjaga anaknya serta belajar menjadi istri yang baik. Mengenai karir bisa dia lanjutkan nanti saat anaknya sudah sedikit besar, pikir Guanlin dan hal itu dapat persetujuan dari Wooseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate or not
Short StoryGuanlin yang berpacaran dengan Baejin. Wooseok yang melakukan hubungan sex dengan Guanlin pada saat dia mabuk. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Langsung baca aja ceritanya! BxB / BoyxBoy ⚠ Rate M ⚠ Mpreg -> yang tidak suka harap keluar ⚠ Guanlin uke...