Rusuh diSekolah

4.1K 306 6
                                    


Happy Reading..

******************************

Hari ini Kelvin pergi sekolah kesiangan. Akhirnya ia pun dihukum keliling lapangan sebanyak lima kali.

"Huh, panas benget lagi. Mending gue ke kantin dari pada lari lari gak jelas." ucap Kelvin.

Kelvin pun pergi menuju kantin. Kelvin pun memesan es teh manis dan bakso ekstra pedas.

Sambil menunggu pesanannya , ia pun mulai menghisap benda kecil namun mematikan itu.

Saat sedang asik asik nya, datanglah segerombolan orang menuju meja Kelvin.

"Hei bozs, kekantin gak ajak kita. Kesiangan lo?" ucap Garin.

Segerombolan orang itu adalah teman Kelvin. Ada Garin, Saka, dan Aska. Keempat sojoli ini adalah Most Wanted di sekolahannya.

**************

Disini seseorang tengah beradu dengan laptopnya. Tiba tiba ada suara ketukan pintu.

Tok Tok Tok...

"Masuk" ucap Mahendra. Laki laki itu pun masuk kedalam ruangan.

"Permisi Tuan. Kami sudah menemukan Tuan muda, Tuan. Tuan muda bersekolah di sekolah yang anda bangun Tuan. Dan nanti malam Tuan muda dan teman temannya akan ikut balap liar Tuan" ucap Laki laki itu.

"Susun rencana. Sekap dia nanti malam dan bawa ke Mansion saya nanti malam. Saya tunggu!".

*****************************

Tinggal kan jejak di bawah ini.
👇👇👇👇

NEW DADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang