Dedy Help My

2.9K 188 4
                                    

Happy Reading

******************************

Saat ini Kelvin sedanf berpelukan dengan Mahendra. Juna akan memberinya subtikan vitamin agar anak nakal itu tidak kekurangan gizi.

"Dedy help my. Om jangan dong, jangan disuntik. Dady bilangin sama Om Juna kalau Kelvin gak mau disuntik" ucap Kelvin dengan mata yang berkaca kaca.

"Ini udah dipeluk sama Dady. Kamu sih gak mau makan, akhirnya kena suntik kan" ucap Mahendra sambil memeluk erat Kelvin dan menyerahkan lengan kiri Kelvin .

"Ini gak sakit kok. Tenang aja, om suntik nya pelan pelan kok" ucap Juna sambil menusukkan jarum kecil itu kelengan Kelvin.

"Akhhh.... Udah, udah hiks. Udah hiks" Kelvin memekik kesakitan ketika jarum itu menembus permukaan kulitnya.

"Pembalap kok takut jarum suntik. Heleh , laki laki apaan tu" celetuk Juna.

******

Kelvin sekarang sedang bergulat dengan selimut. Disampingnya sudah ada Mahendra yang mencoba untuk membangunkannya.

"Kelvin bangun, ini udah sore. Kamu mandi dulu gih, nanti keburu malam" ucap Mahendra sambil menggoyang goyangkan tubuh Kelvin.

"Eenghhh..... Kelvin masih ngantuk Dad, nanti aja." ucap Kelvin sambil menaikan selimutnya.

Mahendra yang gemas dengan Kelvin pun langsung menggendong Kelvin menuju kamar mandi. Kelvin terus saja memberontak.

"Dua puluh menit lagi kalau gak keluar Dady dobrak" ucap Mahendra dan langsung keluar begitu saja.

Kelvin mendengus kesal. Dia ingin pulang tapi Mahendra mengancam akan membakar Marres nya(motor kesayangannya).

******************************

Follow akun @Chelsia_sya. Nanti kalian akan dapat pengumuman kapan aku akan update New Dady.

Jangan lupa tinggalkan jejak di
👇👇👇

Stay at home. Assalamualaikum.

NEW DADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang