Pembalap yang Takut

3K 212 1
                                    

Happy Reading

******************************

Kelvin dan Mahendra sudah berada di meja makan.

"Kelvin, kamu harus makan sayur. Dady gak mau kalau anak Dady kekurangan gizi" ucap Mahendra.

Kelvin memutar bola matanya dengan malas.

"Kelvin tidak suka sayur. Kelvin mau pulang" ucap kelvin.

Sedari tadi kelvin meminta untuk pulang. Namun dia mengurungkan niatnya karena Mahendra mengancam akan membakar motor kesayangannya dan Kelvin harus memanggilnya dengan sebutan Dady.

"Kelvin harus makan sayur atau Dady bakal panggil dokter untuk memeriksa kelvin" ancam Mahendra.

Tapi kelvin tetaplah kelvin. Dia hidup untuk melanggar peraturan.

"Kelvin gak mau Dady" ucapnya dengan malas.

Mahendra pun menyuruh anak buahnya untuk menelpon dokter. Mahendra pun bangkit dari duduknya dan menuju kursi Kelvin. Mahendra pun langsung menggendong kelvin menuju kamarnya.

"Dady turunin kelvin. Kelvin bisa jalan sendiri."ucap Kelvin.

Kelvin terus memukul Mahendra. Mahendra meletakan kelvin di atas ranjang. Selang berberapa menit dokter pun datang untuk memeriksa Kelvin.

"Dady Kelvin gak mau diperiksa. Kelvin mau pulang" ucap Kelvin.

"Hallo. Nama om, om Juna. Om Juna adalah dokter pribadi kamu  dan om adalah teman dekat Dady kamu" ucap Juna

******************************

Jangan lupa tinggalkan jejak dan follow akun @Chelsia_syah

Biar dapat pengumuman kapan aku akan update New Dady..ok?

NEW DADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang