Sekap Tuan muda

3.4K 261 12
                                    

Happy Reading

******************************

Sepertinya malam ini akan nenjadi malam yang menegangkan. Kelvin dan teman temannya sudah berada di arena balap liar.

"Gue pasti menang" ucap Kelvin.

"Liat aja nanti" ucap lawan balapnya.

Satu....

Dua....

Ti....

Semua orang yg berada di arena balap langsung kocar kacir pergi karena ada suara sirine pulisi. Tuan Mahendra pun memanfaatkan situasi ini. Dia berjalan menuju Kelvin dan membekap mulut nya hingga Kelvin pingsan di pelukannya.

Dan bodigat Mahendra pun membawa Kelvin ke Mansion nya.

****

Matahari sudah terbit sejak tadi. Dan sekarang sudah pukul 09.54. Kelvin kesiangan lagi. Tapi dia berpikir, sekarang dia ada dimana?. Sungguh kamar yang penuh dengan emas.

Dia mencoba bangkit dari tidurnya. Namun ada tangan yang melingkar di perutnya. Kelvin pun kebingungan, dia tak mengenal pria itu.

Tangan yang melingkar di perut kelvin adalah tangan Mahendra. Mahendra pun akhirnya bangun.

"Kamu sekarang ada di Mansion Dady. Dan sekarang Dady adalah Dady baru kamu" ucap Mahendra.

Kelvin pun sontak bangun dari ranjang itu. Dia berpikir pria itu memiliki gangguan jiwa. Ayah dan Ibu Kelvin sudah meninggal saat Kelvin menginjak umur sembilan tahun.

Dia diasuh oleh kakek dan Nenek nya selama delapan tahun lamanya. Kakek dan Neneknya menganggap Kelvin sebagai anak pembawa sial disaat Ayah dan Ibu Kelvin meninggal.

Kakek dan Nenek nya pun menyiksa Kelvin selama Kelvin tinggal disana. Kelvin pun tidak betah tinggal disana dengan Kakek dan Nenek nya yang memukulinya secara brutal dan akhirnya dia pun tinggal di Aphartemen yang dia beli dengan uang hasil kerjanya.

"Ck.. Anda sudah gila. Saya bukan anak anda." ucap Kelvin.

Kelvin pun melangkah pergi dari kamar itu. Namun sialnya, tangan nya ditarik oleh Mahendra dan jatuh ke dalam pelukannya.

"Dady adalah teman dari Ayah dan Ibu mu. Ayah mu menyuruh Dady untuk menjaga dan merawatmu" ucap Mahendra.

******************************

Maaf yh kalau banyak typo

NEW DADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang