Persaingan dunia bisnis begitu ketat di tahun ini. Perusahaan berdiri begitu besar dengan menawarkan setiap produk ciptaannya.Ada yang runtuh, ada yang makin naik, bahkan ada yang gitu gitu aja. Ketatnya dunia bisnis membuat pesaing pesaing runtuh.
Wartawan dimana mana meliput dunia bisnis yang lagi gempar di media. Perusahaan Hansel groups selalu lebih unggul dibandingkan perusahaan lain. Begitu banyak produk nya yang mendunia.
Bahkan artis banyak memakai produk unggulnya. Pesaing pun mulai kewalahan mengeluarkan produknya karna selalu berada di pasaran.
CEO muda ini selalu mendapatkan pujian. Tidak muda sih karna sudah mencapai kepala tiga. Farel samudra hansel umur 30 tahun dan masih lajang.
Wanita mana yang tidak tertarik dengan ketampanan pria itu. Sukses menitik karier biarpun dunia perbisnisan sangat ketat. Produknya selalu dipakai orang kaya.
Wanita bahkan berlomba lomba ingin memiliki hati pria itu. Namun siapa sangka pria itu sudah pernah dikhianati seorang wanita ketika penitik kariernya di ambang kebangkrutan. Ternyata ia tahu bahwa wanita itu hanya mengincar harta dan kesuksesannya.
Karna saat akan bangkrut wanita itu tiba tiba pergi meninggalkan dirinya dengan pria lain. Menyambut wartawan dengan wajah datar.
"Pak Farel anda sangat sukses di dunia perbisnisan. Bagaimana perjalanan untuk mencapai kesuksesan ini?"
"Kasi tau kami pak."
"Bahkan produk anda selalu mendunia dan bahkan di banggakan artis luar negeri maupun dalam negeri."
"Bisakah jelaskan kepada kami pak?"
Farel memandangi satu satu karyawan itu dan mengangguk.
"Rahasia kesuksesan saya adalah kegagalan yang pernah saya alami sendiri. Belajarlah dari kegagalan untuk membangun kesuksesan yang besar."
"Dengar kabar bahwa anda pernah di tinggal sama seorang wanita yang begitu anda sayang?"
Helaan napas terdengar dari pria itu membuat pria di sampingnya menatap CEO nya ini. Karna kalo sudah menyangkut privasi Farel akan sangat marah.
"Menurut anda?"
Setelah itu Farel pun memilih masuk ke dalam perusahaannya diikuti sekretarisnya. Terlihat sekretaris itu bernapas lega. Ternyata Farel tidak membuat keributan seperti biasanya.
Wartawan yang ingin menerobos masuk di tahan oleh beberapa pengawal Farel.
"Jadwal hari ini?" tanya Farel sambil berjalan dengan memasukkan tangannya di saku celana nya.
"Meeting dengan klien dari rusia pak." Wisnu kavithala adalah sekretaris Farel.
Wisnu sudah lama mengabdi dengan Farel sejak bersama bokap Farel. Wisnu menjadi sekretaris di usia 17 tahun. Namun kecelakaan membuat Farel kehilangan kedua orangtuanya. Wisnu sudah seperti teman bagi Farel.
Karna umur mereka begitu sama dan sama sama lajang. Wisnu merasa belum menemukan wanita yang cocok di kriteria nya.
Karna tipe Wisnu itu wanita karier, mandiri, tidak bisa masak tak masalah karna ia cari istri bukan pembantu, dan paling penting adalah penurut. Jika wisnu berkata tidak maka jangan membantah.
Farel pun melewati tim pengembangan yang sedang sangat sibuk. Ketika Farel datang semua berdiri dan menundukkan kepalanya hormat. Farel pun berhenti berjalan.
"Berkat kalian saya bisa berada di titik ini. Sukses terus. Buat pak Hadi maaf jika saya sering membentak." Farel tersenyum manis.
"Tidak masalah pak. Saya mengerti dengan keadaan. Semoga bapak sehat selalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLESHIT ( Dreame )
Teen Fiction[BIJAKLAH DALAM MEMILIH CERITA MENGANDUNG KATA KASAR 18+] Cerita ini akan membuat readers mikir keras dengan berbagai banyak teka teki dari ZERO. Terjebak cinta CEO angkuh. Masuk kedalam kehidupan CEO angkuh seperti Farel memang hal yang sulit. Na...