◛⑅·˚ ༘ ♡
﹋﹋﹋﹋akaashi berjalan menuju ke kelas nya. melewati kelas kelas dan juga murid murid yang sedang mengobrol bersama teman mereka di koridor kelas sebelum lonceng sekolah berbunyi.
menghela nafas berat lelaki tampan itu mempercepat langkah kaki nya menuju kelas. karena saat ini yang ingin dia lakukan adalah duduk di bangku kelas nya dan menatap ke arah luar jendela.
teman? jangan di tanya, akaashi tidak mempunyai teman. dikarenakan sikap nya yang cenderung cuek dan dingin terhadap semua orang yang mencoba untuk mendekati nya.
pernah beberapa kali ada siswa perempuan yang berusaha menjadikan nya teman atau mungkin lebih, tetapi karena banyak yang tidak tahan dengan sikap dingin nya mereka semua memilih menjauh.
" aku ingin pulang.. "
ucap akaashi dengan suara yang sangat kecil hampir terdengar seperti gumam-an kecil. menatap keluar jendela adalah hal kesukaannya, karena tidak mempunyai banyak hal yang bisa dia lakukan di sekolah.
kehidupan sekolah yang membosankan terus menghantui kehidupan akaashi. oleh karena itu dia membenci pagi hari, karena dia harus bangun pagi lalu mandi dan menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri.
akaashi tinggal seorang diri di apartment kecil yang di belikan orang tua nya sebagai hadiah karena dia berhasil masuk ke sekolah nya sekarang. sebenarnya untuk masuk ke sekolah ini bukanlah sesuatu yang mudah bagi akaashi.
dia harus belajar mati-matian agar bisa lulus dan menjadi salah satu siswa sekolah nya. dan sekarang akaashi sudah menjadi siswa tahun ke - 2, dan sebentar lagi dia akan mengikuti ujian dan naik ke kelas 3.
⋆┄┄┄✦┄┄┄┄⋆
setelah melewati hari hari yang membosankan dan melelahkan di sekolah akhirnya jam sekolah pun berakhir yang berarti semua murid di perbolehkan untuk pulang.
akaashi berjalan ke loker nya, memasukan buku buku yang menurut nya tidak perlu di bawa pulang. setelah itu berjalan ke parkiran sepeda sekolah. menaiki sepeda nya lalu menuju apartment yang ia tinggali.
namun hari ini karena ia merasa lebih lelah dari hari hari sebelumnya ia memilih melewati jalan pintas untuk menuju apartment nya. tidak banyak orang yang melewati jalan itu, karena menurut cerita orang orang di jembatan jalan itu ada seorang siswa laki laki yang sempat bunuh diri dan sampai sekarang arwah nya masih bergentayangan disana.
arwah siswa laki laki itu akan membuat orang yang melewati jalan tersebut celaka, dan bisa saja sampai kehilangan nyawa nya setelah itu arwah siswa lelaki tersebut akan menjadikan targetnya sebagai teman. tapi akaashi tidak peduli dengan hal itu, dia akan melakukan apapun untuk sampai ke apartment nya dengan cepat.
" tidak ada yang salah dengan jalan ini "
akaashi melewati rumah rumah kecil dan juga taman yang terdapat banyak bunga. sejujur nya ia pikir jalan tersebut cukup menenangkan, udara nya juga sangat berbeda mungkin di karenakan banyak pepohonan dan tumbuh tumbuhan lain di jalan ini pikir nya.
" oh jembatan ini yang di bicarakan orang orang? "
akaashi turun dari sepeda dan memilih untuk menggiring nya. ia pikir jembatan itu akan terlihat sangat seram, namun malah sebalik nya. lelaki tampan itu terpukau dengan pemandangan dari atas jembatan ini. akaashi tidak melanjutkan perjalannya menuju apartment karena ia ingin menghabiskan waktu lebih lama di jembatan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🦉·˚ ༘ ┊͙ LOST [bokuaka] ! ˊˎ
Fantasyakaashi adalah seorang pelajar yang tidak mempunyai banyak teman. semua orang menganggap akaashi orang yang aneh karena dia tidak pernah bertegur sapa dengan anak anak lain di sekolah nya. sampai suatu hari, ia bertemu dengan arwah siswa lelaki kela...