prolog

61 37 44
                                    

Budayakan vote dan coment nya
Supaya aku tau kalau kalian selalu ada menemani kisah cerita ini..

🏠🏠🏠

Seorang cewek yang sedang menggunakan piyama Doraemon andalannya berlari tergesa-gesa membuka gerbang pagar besi rumahnya dan berlari keluar dengan berlinang air mata, hidung yang merah, nafas tersengal.

Ia berhenti tepat saat melihat sosok yang ia cari dan beberapa detik menatap punggung seorang cowok yang sedang berjalan dengan kepala menunduk. Masih dengan nafas tersengal dan sesekali ia menghapus air mata dengan sebelah tangannya dan menetralkan deru jantungnya yang tidak stabil karena berlari.

"KENAPA HARUS DIA! HAH!? KENAPA ORANG YANG TERDEKAT GUE YANG LO SUKAI!!!." teriaknya dengan tidak memperdulikan tentangga yang suka nge-gosip.

Orang yang diteriaki langsunng berbalik dan hanya menatapnya dengan dahi berkerut. Setan Apa lagi yang sudah salah masuk kedalam dirinya sampai ia harus berteriak seperti kesurupan, pikir cowok itu. Dengan masih bingung ia manatap seolah-olah ia tidak mengerti arah pembicaraan cewek yang ada di hadapannya dengan mata sembab.

"Gue gak ngerti apa maksud lo, dan lo kenapa tiba-tiba teriak kayak orang kesurupan..,Emang lo kenapaa?" tanyanya bingung. Arah pembicaraan mereka saja sudah berbeda pasti cowok ini tidak mengarti apa yang dimaksud cewek itu.

Cewek itu mengigit bibir bawahnya menahan rasa nyeri yang saat ini di rasakan-nya, mengepal kedua tangan dengan mata yang di tajam-tajamkan seolah ia sudah mendapatkan mangsanya. Seolah orang yang dihadapannya itu puru-pura tidak tahu apa yang ia teriaki.

Dengan hati mendongkol setengah mampus itu langsung berteriak dan tidak menjawab pertanyaan cowok tersebut.

"BRENGSEK!! GUE BENCI SAMA LO!!!"

Dan saat ia berkata seperti itu cewek tersebut langsung lari dan membanting pagar rumahnya, membuat cowok itu kaget dengan bantingan pagar yang lumayan keras. Mungkin sudah ada bisik-bisik tetangga yang sedang menguping mereka berdua besoknya pasti keduanya sudah trending tudu topik.

🏠🏠🏠

Bagaimana? Ada yang penasaran.
Kalau penasaran yuk ikuti terus cerita kompleks abstrud sampai ending.

Salam cinta buat kalian 😘
Vhina21

Instagram: mainah_21
Yuk follow akunya.
Gak mau? Tenang kok nanti ku pollback yang penting DM akunya hehee💩💩

kompleks absrudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang