perkenalan tokoh

33 23 13
                                    

1. Rara

Rara Sabrina Kusuma bisa di sapa dengan Rara. Cewek kocak, kasar, jorok, dan manis. kalau masalah pintarnya jauh dikata pintar mungkin yah? lihat sendiri. Gak bisa salah dikit cek cok salah Senggol hantam. Tipe moody.

2. Rizal

Rizal Hendra Gunawan bisa di sapa dengan Rizal. Cowok paling dingin, irit ngomong sekali ngomong itu pasti cuman negur rakri , rara atau ramlan atau ngasih nasehat, ganteng pakai banget dan terpintar di sekolah. Tipe macam itu cuman berlaku di sekolah. Di rumah? hmm...sedikit 50% lah dari sifatnya.

3. Rakri

Rakri Aditya Sahi bisa di sapa dengan Rakri. Cowok paling julid, pintar, sebelas duabelas sama rizal gantengnya, risih sama cewek,gak suka senyum selain sahabatnya saja selebihnya NO dan sombong. Manusia satu ini yang paling di benci rara suka banget komentar rara kalau lagi ngomong apa dan tak pernah alpa untuk mengomentarinya.

4. Ronaldo

Renaldi Setiyawan hadjaja bisa di sapa dengan Renal. cowok paling kalem, sabar, orangnya manis, pintar tapi gak sepintar rizal dan rakri dan juga murah senyum. Dia bisa menenangkan situasi dan juga ketua OSIS di sekolah.

5. Ramalan

Ramlan Abimanyu Zidan di sapa dengan Ramlan. Cowok periang, kasar, jorok, kocak,banyak tingkah,selalu tebar pesona dan senyum-senyum nackalnya, suka penghasut untuk berbuat yang tidak-tidak, dan manis seperti Renal. ramlan sebelas duabelas sama sirara kalau pintarnya dan Itulah Ramlan cowok dengan sejuta penghasut cap kadal versi kompleks.

6. Caca

Caca Cindra Kusuma bisa di sapa dengan caca. Cewek paling cantik di kompleks, jutek , suka bicara ketus, mahal senyum,pintar, kasar, suka marah-marah dan tidak mau dibantah. Kuliah di universitas ternama.

7. Kiki

Kiki Bima Kusuma bisa disadap dengan kiki. Cowok imut, pintar, selalu mengalah sama kaka-kakanya, paling peka, suka dikejar sama cewek-cewek sekolahnya membuat kakak perempuanya ingin sekali menarik rambu mereka yang selalu manggil adiknya dari luar rumah karena berisik, dan juga selalu dapat coklat rahasia tanpa nama.

8. Rangga

Rangga Indrawan Sahi di sapa dengan rangga boleh, tapi rara selalu memanggilnya dangan Bangga dari singkatan ( bang rangga). Cowok ganteng, punya lesung pipi,murah senyum beda kayak adiknya, malas kuliah, penyuka game, digemari anak-anak kompleks. Masalah pintar hamm... gak tak tahu lah bingung jelasnya nanti lihat sendiri.

🏠🏠🏠


😡😒😛😎

Itu perkenalan tokoh mereka
😊😘😙😗😍

Salam cinta dari mereka
Ig: mainah_21

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kompleks absrudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang