Disebuah panti asuhan greja terdengar suara berisik yang memecah suasana damai dan tenang tersebut.
"SUTER LILY! MENIKAHLAH DENGANKU!!"
"Dame da yo asta."
"Mada.. mada... MENIKAHLAH DENGANKU!!"
"Dame."
"Aku tidak akan menyerah, dakara menikahlah denganku, suster lily."
"Keras kepala, sihir penciptaan air : tinju cinta suci,"
BRAk!!
"Itte.. itte,"
"Gomen ne asta, aku tidak sengaja mengunakan grimoireku,"
"Sore muri da asta, kau bahkan tidak bisa menggunakan sihir sama sekali,berhentilah bertindak bodoh."celetuk Nash
"Nanda to? Aku bahkan lebih tua darimu,dasar bocah kurang ajar."
Seorang pemuda berperawakan tinggi tampan datang dan mengendong asta ke pundaknya.
"Asta, kau sudah menikah, jangan coba-coba berselingkuh denganku,"katanya datar.
"YUNO! LEPASKAN AKU!! KENAPA KAU TERUS MENGGANGGUKU? IKEMEN KONO YAROU!!"asta membrontak tapi percuma walau bertubuh sedikit kurus tapi Yuno memiliki stamina yang besar.
"kenapa?karena kau berisik, pendek,menjengkelkan dan kekanak-kanakan,kau pada dasarnya tidak menarik bagi wanita, terlebih kau adalah istriku."
Kesal karena Yuno menghinanya, Asta menggigit pundak Yuno gemas.
Brakh!
"Itte.. itte, Yuno jangan melepaskanku sembarangan." Ringis Asta sambil mantap kesal dan mengerucutkan bibirnya, malah terlihat imut dan manis.
Cup
Yuno mengecup bibir Asta, merasa kurang cukup Yuno melumatnya lembut dan lama kelamaan berubah menjadi ciuman panas,bibir Asta seperti candu baginya sangat berbahaya tapi juga menyenangkan.
Asta merasa terbuai dan merasa sesak membutuhkan oksigen menepuk dada Yuno. merasakan asta membutuhkan nafas Yuno melepaskannya dengan enggan.
"Yuno, kau hah ..ha-h mau membunuhku hah!"wajah asta merona merah sampai ke telinganya , membuatnya terlihat sangat manis.
Yuno tidak menjawab,hanya mengecup pelipis asta dan memeluknya.
Kesal karena diabaikan dan merasa dilecehkan, asta memukul kepala Yuno dan dengan mudah Yuno menangkap tangan kecilnya lalu mengecupnya lembut sungguh dia sangat mencintai laki-laki mungil berisik ini.
"Kau bahkan tidak memiliki sihir, Lebih baik kau diam dirumah mengurus anak-anak kita nanti." Kata-kata Yuno membuanya malu namun juga kesal.
"Lihat saja nanti, setelah mendapatkan grimoireku, aku pasti bisa menggunakan sihir, aku tidak akan kalah darimu yuno, aku akan menjadi kaisar sihir," ucap Asta lantang dengan mata penuh tekad dan yuno hanya menatapnya datar.
"Arienai, aku yang akan menjadi kaisar sihir,"ucapnya di telinga asta dan tangannya sudah sibuk mengrayangi pinggang Asta.
Merasa bahaya,Asta menginjak kaki Yuno membuatnya melepaskan pelukannya lalu melarikan diri.
"YUNO, BAKA HENTAI!!DASAR MESUM!" Teriakan Asta membuat sister Lily dan nash mengelengkan kepala, sudah biasa melihat tingkah pasangan aneh itu.
Yuno hanya menatap datar Asta yang melarikan diri tapi jauh di dalam hatinya merasa gemas dengan tingkah istri kecilnya.
*****
Di tempat lain di bawah bekas kerangka iblis dan patung kaisar pertama, seorang pemuda bersurai abu-abu dengan iris emerland sangat indah sedang melatih tubuhnya.
Meskipun tidak memiliki sihir sehebat Yuno tapi dia tidak mau kalah,sebagai gantinya dia melatih fisiknya dan tidak akan menyerah mengapai imipiannya dari kecil.
"997"
"998"
"999"
"1000"
"YOSHA!! YUNO AKU TIDAK AKAN KALAH!"
"Sekarang saatnya minum jus moguro untuk meningkatkan sihir,"
"Hah.. hah.. aku akan menjadi kaisar sihir, aku tidak akan menyerah."
"Sebelum itu aku harus membersiapkan diriku."
To be continued
Yosha ! ini fanfiction pertamaku
Kalau ada typo anggap aja gak ada😂😂
YOROSHIKU ONEGAISHIMASU 🔥🔥
Bonus🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Little Bride
FanfictionYuno dan asta mempunyai sebuah rahasia kecil yang manis. FYI : -anime black clover by yuuki tabata. - fan fiction merupakan plot hasil imajinasi saya sebagai penggemar anime black clover. -mengandung unsur yaoi, shounen-ai,bl,dll (yang gak suka tida...