3. ujian dan rahasia

8.7K 727 410
                                    

"Ngh..sst itte."lenguh seorang bersurai abu-abu terbangun saat sebuah tangan nakal mengusik tidurnya,dengan meremas bokongnya membuatnya meringis perih pada bagian bawahnya.

Membuka matanya melihat si empu pemilik tangan yang masih terlelap tidur dan memeluk tubuhnya posesif. dan sesekali tangannya berbuat tak senonoh. hal itu membuat Asta menyunggingkan senyum geli melihat wajah polos suaminya yang sama sekali tidak sesuai dengan otak mesumnya. Benar saja Tuhan memang adil tidak ada manusia yang sempurna bahkan untuk orang sehebat yuno.

"Kono hentai! Sstt.. angh.. ittai."ringis Asta berusaha melepaskan diri dari Yuno, tidak menyadari kalau milik sang suami masih tertanam di dalam lubangnya. Tindakannya membuat Yuno terbangun merasa kehilangan sesuatu yang menyelimuti bagian selatannya. melihat wajah kesakitan asta membuatnya spontan melepaskan tautan mereka hingga sisa cairannya meleleh putih keluar hingga membuat lubang Asta becek.

"Yuno teme ahhh.. kono baka hentai ssst..ITTAI YO!" .Asta jadi sangat kesal saat ia mulai mencoba berdiri walau badanya terasa remuk.sedangkan orang yang membuatnya seperti ini malah menatap lubang asta penuh kagum dan bangga dengan apa yang sudah dilakukanya.hal itu membuat asta sangat geram karena Yuno tidak mau membatunya sama sekali.

"AAAA!"keseimbangan tubuhnya goyah, saat merasa tubuhnya akan jatuh hingga memejamkan mata pasrah dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hap!

Yuno menangkap tubuh Asta
Dan menatap wajah istrinya lembut dan penuh puja. Memangku tubuh bolos Asta sedang kedua tangannya bertengger manis di pinggang rampinya. Kemudian membawa Asta ke pangkuannya

"Are? "Karena tidak merasakan apapun yang terjadi padanya. penasaran dan membuka mata menatap wajah tampan suaminya yang menatapnya datar namun jika dilihat lebih di dalam mata emas itu terlihat sangat penuh kasih, membuat wajah asta terasa panas.

Fiuhhh

Asta merasa merinding saat Yuno meniup telinganya. perasaanya jadi tidak enak. dan hal itu benar-benar terjadi saat merasakan sesuatu yang keras dibawah bokong.matanya membola kaget menatap Yuno horor. Ditambah tangan yuno membelai pinggang Asta sensual.

"Yuno dame da kau sudah melakukanya semalaman, badanku sakit onegai yun- anghh aah." Desah asta sedikit perih saat Yuno menggesek bagian selatanya pada lubangnya, namun melihat wajah kesakitan Asta membuat Yuno tidak tega. Melepaskannya dengan tidak rela.

" Baiklah, aku melepaskanmu. lain kali kau tidak akan bisa berjalan sayang."mengangkat tubuh mungil Asta ke dalam gendongan ala pengantin, mengecup pipi berisi Asta.

"Yuno sialan! dasar kantong hormon berjalan."maki asta memukul dada Yuno pelan. Yuno mulai menurunkan tubuh Asta ke sungai jernih dekat tempat dimana mereka beristirahat. Dengan hati-hati menggosok punggung halus Asta seduktif hingga membuat sang empunya merinding.

"Ne.. yuno."panggil Asta yang bersandar pada dada Yuno. sedangkan suaminya memainkan rambut sesekali menenggelamkan wajahnya pada lehernya menikmati wangi tubuh istrinya.Mereka masih berendam menikmati waktu bersama dan menyelami perasaan nyaman ketika berada di dekat kekasihnya.

"Hnm?"

"Ano.. sa etto.."Asta sedikit ragu karena ia tau bagaimana kepribadian yuno yang sangat keras kepala serta emosioanal di balik wajah datar dan kalemnya.

Yuno hanya diam menunggu apa yang ingin dibicarakan istrinya. Membalik badan Asta menghadapnya, mentap mata Asta teduh hingga membuat istrinya merasa nyaman.

"Setelah menjadi kesatria sihir. Apa yang akan kita lakukan? Ingin menyembunyikannya atau .. ",Asta menatap manik keemasan yuno penuh arti, yang terlihat tidak suka dengan perkataannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Secret Little BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang