Jung Jaehyun pria berwajah tampan dan jangan lupakan lesung pipi yang menonjol di wajah dinginnya.
Membuat para gadis diluaran sana mengantri dan saling berlomba lomba demi mendapatkan hati seorang Jung Jaehyun.Tetapi Jaehyun telah mempunyai Tunangan. Membuat hati gadis yang berusaha memikat hati Jaehyun harus menelan pahit saat mendengar kenyataan ini.
Lalisa Manoban gadis yang berhasil membuat seorang Jung Jaehyun yang biasanya menampilkan wajah dingin dan datar untuk pertama kalinya merasakan jatuh cinta.
Jaehyun sangat mencintai Lisa dan jangan lupakan sifat Posesifnya.
_____________Didalam gedung pencakar langit seorang Jung Jaehyun tengah duduk sambil menatap foto gadis manis,Lisa.
Jaehyun seorang Direktur di perusahaan miliknya sendiri yang terbilang cukup sukses dan membuat perusahaan Jaehyun nomor satu di Korea,belum lagi cabang lainnya membuat Jaehyun bener bener sukses dan tentunya kaya raya.
Sedangkan Lisa,gadis itu masih kuliah dan sebentar lagi kuliahnya selesai.
Putri dari keluarga Manoban ini sangatlah cantik pipi tembem,mata bulat,hidung yang mancung,serta mempunyai bibir yang seksi. Membuat Lisa seperti barbie hidup.
Dan Lisa juga selalu dikejar sama cowok diluaran sana terlebih ketika Lisa sedang di kampus.Betapa beruntungnya Jaehyun mempunyai tunangan seperti Lisa.
Asal kalian tau Jaehyun lah yang memaksa kedua orang tuanya untuk menjodohkan dirinya dengan Lisa.
Tentu saja direstui mengingat kedua orang tua Lisa dan Jaehyun merupakan sahabat lama, jadi bukanlah hal sulit untuk seorang Jaehyun mendapatkan restu.
Kriing
Ponsel Jaehyun berbunyi segera ia mengangkat nya ternyata yang menelfonnya salah satu Bodyguard dirumahnya.
"Tuan gawat Nyonya Lisa kabur"
"Cepat kejar dia.
Saya segera kesana"Jaehyun segera mematikan ponselnya kemudian berlari ke mobilnya dan menancapkan gas menuju kerumah.
__________________Dengan sekuat tenaga Lisa berlari menghindari Bodyguard yang mengejar nya dari belakang.
Bodyguard itu merupakan orang suruhan dari Jung Jaehyun.
Beberapa hari ini Lisa memang dikurung dikamar. Alasannya karena Lisa tidak sengaja bertemu dengan mantannya dulu,Oh Sehun.dan sialnya Jaehyun melihatnya.
Dengan sifat posesifnya Jaehyun bahkan tidak memperbolehkan Lisa keluar meskipun hanya diruang dapur.
Dan hari ini dengan tekad yang berani Lisa mampu keluar dan berhasil kabur. Alasannya karena hari ini Lisa ingin bertemu dengan sahabatnya dan tentu saja Lisa bosan terus dikamar.
Lisa terus berlari menghindari bodyguard yang mengejarnya dari belakang,tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil mewah berhenti didepannya.
Lisa tidak bodoh kalau mobil didepannya ini milik Jaehyun. Segera Lisa berlari kesamping tapi pergerakannya kalah cepat karena sekarang Jaehyun menarik lengannya hingga memasuk kan Lisa kedalam mobil.
Sedangkan para Bodyguard yang mengejarnya tadi berhenti dan berbalik pulang kerumah.
"Oppa"
"NGAPAIN KAMU KABUR HAH?KAMU MAU BERTEMU DENGAN MANTAN MU ITU?JAWAB AKU JUNG LALISA "Bentak Jaehyun
Wajah Jaehyun merah padam menahan emosi. Oke cukup,tidak ada lagi bentakan.
"Hiks hiks"Tangisan Lisa terdengar ketika Jaehyun selesai membentaknya