HARUTO

2.2K 196 26
                                    


Seharusnya Lisa menikah dengan Hanbin akan tetapi Haruto menggagalkan semua rencana yang sudah tersusun rapi. Hanya karena Haruto mencintai Lisa yang notabene nya adalah kekasih Kakaknya atau lebih tepatnya calon Istri kakaknya.

Hanbin dan Haruto merupakan saudara kandung. Hanbin dan Lisa telah menjalin hubungan selama dua tahun mereka memutuskan menikah minggu depan. Akan tetapi, kehadiran adik Hanbin malah membawa petaka dalam hubungan mereka.

Kedatangan Haruto dari jepang setelah menempuh pendidikan yang cukup lama dan akhirnya kembali Ke Korea. Disaat dirinya mendengar kabar kalau gadis yang dicintainya akan menikah dengan kakaknya.

Hanbin tau kalau Haruto memiliki sifat Psychopat sehingga kedua orangtuanya mengirimnya Ke Jepang dan menyekolahkan nya disana.

Sifat Haruto yang Psychopat,kejam,dingin berbanding terbalik dengan sifat Hanbin yang kekanakan, ramah, dan Ceria.

Hal itulah yang membuat sifat Psychopat pada diri Haruto muncul kembali dan rasa terobsesi akan memiliki Lisa meskipun dengan cara apapun.

Rasanya tidak adil Haruto pertama kali mengenal Lisa akan tetapi Hanbin muncul dan merebut Lisa darinya.

Dulu Sebelum Lisa dan Hanbin saling mengenal, Haruto terlebih dahulu mengenal Lisa. Gadis manis yang datang dirumahnya bersama dengan keluarganya. Haruto selalu mengajak Lisa bermain dan waktu itu hanya Lisa. Satu satunya gadis yang membuat Haruto Tersenyum. Dirinya berjanji sampai kapan pun Lisa akan tetap miliknya meskipun ia harus menggunakan cara apapun.

"Aku kembali Lisa,kupastikan hubunganmu dengan kakakku akan hancur dan berakhir kau menjadi milikku. Karena kau hanya milikku"Batin Haruto

🌼🌼🌼

"Bagaimana persiapan pernikahan kalian?"Tanya Nyonya Kim

"Semuanya sudah selesai eomma, tinggal menunggu waktunya tiba dan pernikahan akan dilaksanakan" ucap Lisa dengan senyuman manis yang merekah di wajah cantiknya.

"Iya eomma kami tidak sabar ingin menikah "ucap Hanbin

"Ck dasar tidak sabaran"gumam Lisa

"Hmm kudengar Haruto akan segera datang kesini" ucap Tuan Kim mendadak semuanya terdiam terutama dengan Hanbin. Entah kenapa firasat nya mengatakan kalau ada hal yang tidak baik akan terjadi nanti. Terkecuali dengan Lisa yang menatap bingung kesemua keluarga Kim bahkan dengan para maid berserta pengawal pun ikut terdiam. Membuat Lisa sulit mengerti, memangnya kenapa Jika Haruto kembali ? Heh! Mengapa mereka semua terdiam ? Sungguh Lisa sulit mengerti dengan situasi ini. Sehingga dirinya memberanikan diri untuk bertanya.

"Memangnya kenapa Jika Haruto kembali?"pertanyaan Lisa seketika membuat atensi mereka teralihkan kepada Lisa. Mereka semua menatap Lisa dengan tatapan sulit dimengerti. Seolah mengisyaratkan bahwa kaulah yang harus berhati-hati.

"Hmm tidak, hanya saja ini pertama kalinya Haruto datang setelah beberapa tahun lalu"ucap Hanbin berusaha meredamkan situasi.

Lisa tidak tau jika Haruto sebenarnya sangat terobsesi kepadanya.

🌼🌼🌼🌼🌼

Hari ini pernikahan Hanbin dan Lisa akan terlaksana. Waktu berjalan secepat itu.

Lisa mendudukan dirinya didepan cermin.Melihat penampilannya yang sudah dirias. Lisa berdoa agar acara pernikahannya lancar. Membayangkan Jika nanti dirinya akan menjadi Istri Kim Hanbin. Membuat Lisa senyum-senyum sendiri.

"Ayo nak, Keluarga Kim sudah menunggu"ucap Tuan Manoban menggandeng tangan Lisa melangkah keluar, diikuti Nyonya Kim dan para sahabat Lisa.

Lisa dan Tuan Manoban memasuki ruangan. Hanbin memandang Lisa dengan tatapan Kagum. Lihatlah hari ini calon istrinya sangatlah Cantik dengan gaun putih terbalut ditubuh rampingnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Lalisa's story 🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang