CAI XUKUN

5.9K 279 4
                                    


Happy Reading

Seorang wanita cantik baru saja bangun dari tidurnya.
"Lice bangun sudah saat nya kamu pergi sekolah "ucap Xukun tunangan Lisa.

Tunangan??

Cai Xukun dan lalisa manoban dijodohkan oleh orang tua mereka. Mereka tinggal bareng dimansion yg megah ini itupun hadiah dari kedua orang tuanya dan Lisa dan Xukun tidak bisa menolak .
Saat ini lisa baru kelas 12 dan Xukun sudah mengurus perusahaaan appa nya.
(Anggap aja disini Xukun lebih tua dripada lisa)

Mereka dijodohkan pada saat Lisa baru kelas 11. Perjodohan itu terjadi atas permintaan Xukun sendiri. Xukun selama ini memperhatikan lisa secara diam diam. Pertamanya Lisa menolak perjodohan ini karna Lisa mempunyai kekasih. Tapi suatu hari Lisa melihat kekasihnya sedang bermesraan bersama sahabatnya sendiri. Maka dari itu Lisa langsung menghampiri mereka dan meminta putus saat itu juga Lisa menerima perjodohan dan membuat Xukun senang bukan main.

"Sudah pagi ternyata"ucap Lisa sambil mengucek ucek matanya.
"Lice cepat mandi dan turun kebawah makan bersama"ucap Cai Xukun
"Hmm baiklah"ucap Lisa sambil beranjak dari kasurnya menuju kekamar mandi tapi sebelum itu terjadi Xukun menahan lengan Lisa.
"Waee"ucap Lisa heran

Cup

"Kutunggu kau dibawah"ucap Xukun lalu meninggalkan Lisa yang mematung dengan pipi yang memerah.

Setelah mandi dan bersiap siap Lisa pun bergegas menuju kebawah dimana Xukun yang duduk sambil makan.

"Silahkan makan Lice lalu kita berangkat"ucap Cai Xukun
"Hmm Nee"ucap Lisa lalu memakan makanannya.

Lisa sekolah di Sopa dimana itu milik appa Lisa. Lisa itu orang nya dingin,Holkay ,Primadona disekolah,pandai menguasai bela diri,pintar,Ketua osis,ketua basket,dan ketua Dancer.jangan lupa dengan wajah nya dan dijuluki Manusia Barbie membuat para lelaki disana berlomba lomba mendapatkan Lisa.

Tetapi mereka tidak tau kalau Lisa sudah bertunangan dengan Cai Xukun. Kecuali Jenni,Lisa,dan Jiso beserta dengan guru disana. Dan tidak siswa satupun yang tau kalau Lisa itu pemilik sekolah Sopa yang sebentar lagi akan diberikan kepada Lisa.

Selama ini Lisa menyembunyikan identitas nya. Mau pun sahabatnya tidak ada yang tau kalau Lisa penerus keluarga Manoban kecuali para kepala sekolah disana yang kebetulan paman Lisa sendiri.

"Belajar yang rajin Lice"ucap Cai Xukun sambil mengelus puncak rambut Lisa
"Hmm kau juga jangan terlalu fokus berkerja hingga melupakan jam istirahat "ucap Lisa tersenyum lalu pergi begitu pun dengan Xukun langsung menuju keperusahaannya.

Lisa langsung masuk kesekolahnya tak lupa memasang wajah Dinginnya.

"Kya Barbie ku sudah datang"
"Anjirr Lisa cantik banget"
"Bidadari turun kebumi"
"Eomma tunggu aku membawa calon menantumu"
"Ck paling juga itu wajah nya oplas lalu bedak nya 5 cm"

Lisa berhenti dan berjalan menuju kearah gadis yang baru saja menjelekkan namanya.

"Kau akan menyesal nanti"ucap Lisa dingin

Setelah itu banyak berbisik soal gadis yg mengejek Lisa sebut saja namanya Eunha.

Lisaa!!!!!

"Yakk kalian jangan Teriak "ucap Jenni
"Heee Mianhe"ucap Rose
"Lis aku merindukan mu"ucap Jisoo
"Kau merindukan ku atau merindukan teraktiran ku"ucap Lisa
"Heee keduanya"ucap Jisoo

Tringgg!!!!

"Sebaiknya kita masuk "ajak Jenni
Yng diangguki oleh ketiganya.
"Anak-anak sekarang buka halaman 45 lalu kerjakan tugasnya"ucap bu Yoona

 Lalisa's story 🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang