cieeee salting

16.9K 1.5K 1.1K
                                    

Flashback~

Jisung yang melihat chenle akan jatuh pun menahan badan chenle agar tidak jatuh,dan mereka tidak sengaja berciuman, jisung yang kaget itu pun mengusir kagetnya dan malah melumat mulut chenle yang sangat manis itu,chenle? Ia sudah mati kutu mukanya merah kayak orang bule abis berjemur.

Flashback off~

Saat selesai berciuman,jisung sangat senang first kissnya diambil sama orang yang ia kasihi,chenle? Ia terus menutupi wajahnya dengan jaket jisung,jisung yang melihatnya pun tertawa.

"Kenapa hm? Kamu malu?"tanya jisung,chenle pun membuka suara "i-iya aku malu..." jisung yang mendengarnya pun menyatukan kening chenle dengan keningnya,pipi chenle seakan merona melihat tampannya seorang park jisung,jisung pun membisikan "gak usah malu um kamu mau gak jadi pacar aku?" Chenle yang mendengar itu pun memukul pelan dada jisung,jisung tertawa melihat reaksi gebetanya.

"Aku mau sih tapi jangan di sebarkan ke kelas entar banyak pelakor" ucap chenle sambil mengerucutkan bibirnya,jisung pun senang dan tertawa kecil melihat chenle, "iya aku gak akan bilang ke yang lain..jadi kita udah official nih?" Tanya jisung yang di sertakan angukan gemas chenle "ji minta id line mu entar malem malem bisa chattan!" Ucap chenle gemas,Jisung pun memberi id linenya ke chenle.

Skipppp!! Malam harinya~

Jisung pwark.

Chenle kiwoyo

Jie jie!

Jisung pwark.
Iya chenle kamu knp?

Chenle kiwoyo
Jie janji ya jangan deket deket sama uke uke atau ciwi ciwi centil?

Jisung pwark.
Iya aku janji aku bakal bersikap dingin di depan uke uke atau ciwi ciwi

Chenle kiwoyo
Janji?!

Jisung pwark.
Iya sayang janji!

Chenle kiwoyo
Jie aku takut dirumah..

Jisung pwark.
Ada hal hal yang aneh?!

Chenle kiwoyo
Kayak ada orang di sekitar rumah..

Jisung pwark.
Hah?! Tunggu aku bakal kesana

Chenle kiwoyo
Kayaknya dia udah masuk kerumah ini..aku takut!

Jisung pwark.
Aku dah di depan rumah kamu dimana?!

Chenle kiwoyo
Aku di kamar..kayaknya orang itu udah di depan kamar ku..ceper jie jie aku takut
*reads
------------------------------------------------------

Bark!

(Angep suara orang lagi berkelahi:v)

"Hiks s-siapa itu"ucap chenle yang takut setengah mati karena mendengar suara orang berkelahi,"AKH-DASAR KAU ZHONG CHENLE!"tariak orang dari luar kamar kemungkinan itu penjahat(?),tetapi kenapa penjahat itu mengetahu namanya?,"DIAM KAU ATAU KAU AKAN MATI?!" Jisung yang sudah emosi itu membanting orang yang menyelinap ke rumah seorang zhong chenle ke lantai,"AKH-PARK JISUNG KU MOHON BIARKAN AKU-" suara itu terpotong karena penjahat itu mencium seorang park jisung,yang terlihat jelas di mata zhong chenle.

Pendiem dan cerewet?[Chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang