Syukur

12.5K 958 162
                                    

BAGH-
(suara pukulan)

"s-suara apa itu?"ucap chenle ketakutan,"mungkin ada yang berantem" jawab renjun sambil menenangkan chenle,"yuk kita check" ucap jaemin yang memimpin jalan.

"eh kalian ngapain kesini?" ucap jaehyun yang membawa soda,"kami mencari mu dan yang lain!"ucap chenle yang penasaran di mana teman temannya.

"JUNG JAEHYUN! MANA SODANYA?!" tariak jeno dari dalam gang,"yuk masuk dah nunggu mereka" ucap jaehyun yang memimpin jalan.

"loh kok ada kalian?"ucap jisung yang memasang muka bingung,"seharusnya kita yang nanya kalian ngapain ke sini?" ucap renjun,"lagi nonton film tentang action".

"ih goblok ih gw kira lu brantem tadi"ucap renjun,sedangkan yang lain langsung nimbrung ikutan nonton.

"JAN MAEN MAEN" ucap chenle yang lagi berantem bareng kecoak.

TING
(angap aja suara notif hp)

0827418*****

|temuin gw di depan sekolah
|jam 5 sore sendirian.

ini siapa ya?|
kok asal suruh suruh?|

|ga perlu tau
|saya tidak perduli kamu sibuk atau tidak

idih|
iye ye ntar gw kesana|

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

skip jam 5

"uhhh lama bener tu orang nyampe" gumam chenle yang sudah lama sampai.

"CHENLEE"teriak seseorang dari belakangnya , chenle pun menoleh   
dan ternyata. . .









































































































ga cukup lanjut part 2

























































































canda canda
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"OM TEIL!"teriak chenle dan langsung memeluk om kesayanganya ,"om kemana aja? chenle kangenn" ucap chenle, "maafin om ya chenle om pergi lupa kabarin chenle"ucap teil sambil mengusap rambut sang keponakan.

"ntar mau makan malem bareng om ga?"ucap teil , "MAUU!" ucap chenle yang antusias,"yaudah yuk masuk mobil om"ucap teil sambil mengandeng tangan keponakannya.


TBC
maaf ya gaes ga pernah up lagi😭 , soalnya mager , ga ada ide maaf juga ga ada foto chenji mungkin besok(?) , maaf juga chapnya terlalu pendek + ada typo.

see youu gaess jangan lupa pencet tanda bintang ya☆







Pendiem dan cerewet?[Chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang