CLUB?!

14.6K 1K 549
                                    

"Hoam"chenle yang mengguap yang membuat jisung kaget,"chenle kamu dah bangun?"tanya jisung,chenle yang masih setengah sadar pun megangkuk kecil,dan membuat jisung terkekeh,"ayo bangun katanya mau sekolah?"ucap jisung yang sudah mandi,"um?"chenle pun terbangun,tetapi di sunguhkan dengen roti sobek jisung.

"Hoam"chenle yang mengguap yang membuat jisung kaget,"chenle kamu dah bangun?"tanya jisung,chenle yang masih setengah sadar pun megangkuk kecil,dan membuat jisung terkekeh,"ayo bangun katanya mau sekolah?"ucap jisung yang sudah mandi,"um?"chenle p...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tutup pakai baju mu!"ucap chenle sambil menutup mukanya dengan kedua tangan mungilnya,"panas acnya mati soalnya"sambil menindih tubuh chenle,"m-minggir aku mau mandi!"ucap chenle sambil mendorong badan jisung.

"Aku pengen.." ucap jisung sambil memamerkan smirknya kepada chenle,chenle yang superrrrrr polos pun penasaran apa yang jisung pengen,"maksudmu apa sih?"tanya chenle sambil mem pout bibirnya,"kamu pura pura ya?" Ucap jisung yang tak percaya chenle se polos ini,"pura pura apa sih? Cepet bilang chenle bingung"ucap chenle yang sudah super penasaran,"ini loh" sambil menunjuk juniornya.

"Abistu?"tanya chenle yang belum paham,"abistu masuk ke lubang mu"ucap jisung sambil menunjuk lobang surga chenle,"hah? Main kuda kudaan gitu?"tanya chenle.

"Ah ribet mainnya kapan kapan aja..chenle mau mandi dulu"ucap chenle sambil berjalan ke kamar mandi,jisung yang sudah kecewa pun ngambek sama chenle.
___________________
Skipp!!! Di sekolah|
___________________

"Halo yank!"ucap seorang ciwi centil yang bernama Rean(?).

"Gw bukan pacar elu."ucap jisung yang dingin,chenle yang di samping jisung hanya pura pura tidak mengenal jisung.

"Ih yankk kan kemarin kamu main sama aku? Masak gak inget sih!"ucap rean yang bohong.

Chenle yang udah emosi liat pacarnya di akuin sama ciwi centil,dan langsung mengangkat suara,"apaan sih najis!! Kemarin jisung tidur ama gw! Jangan ngaku ngaku jadi pacarnya!"rean yang mendengar itu pun melonggo gak percaya,lantas jisung pun langsung memeluk chenle dan mencium bibir.

Chenle pun terkaget kaget karena kelakuan jisung,mereka berciuman hanya 10 detik karena chenle yang malu di lihat oleh seluruh sekolah,"a-ah maafin aku s-sudah mengaku menjadi pacar jisung"ucap rean yang ketakutan karena rean tipe yang gak suka ngambil punya orang tapi suka ngaku ngakuin pacar orang,chenle pun tersenyum san berkata,"gak papa tapi jangan ulangin lagi sekarang kita temen ya!"ucap chenle sambil memeluk rean,rean kala itu pun senang dan memeluk erat temannya itu.

Jisung yang melihatnya pun sangat senang,ia bahagia mempunyai pacar yang sangat baik dan suka memaafkan.

"J-jisung maaf ya udah ngaku ngaku jadi pacar mu"ucap rean sambil menundukan kepalanya,jisung yang mendengar itupun hanya mengangukan kepalanya.
_______________
Skipp dikelas!!|
_______________

"Ciee dah pacaran nih?"ucap renjun sambil mengoda chenle yang sudah merah kek kepiting rebis di jalan,"ish mending elo ngurusin pacar lo deh si jaemin ama jeno"ucap chenle sambil menoel noel pipi jaemin,"udah udah katanya mau bolos bareng?"ucap haechan yang gak terima sohibnya udah punya pacar sedangkan cinta dia belum di terima sama mark,"yaudah yuk kita mau kemana ini?"ucap taeyong yang abis dari kelas jaehyun,"hm..ke mal-"ucapan chenle terpotong karena renjun,"katanya mau ke pak kuy kuy kuy?!"(teil maksudnya:">).

Pendiem dan cerewet?[Chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang