"Like a lights out yes babyyy, like a lights outtttt..."
Wendy memijat kepalanya pusing, sumpah Jihyo nih daritadi nyanyi lagu itu terus gak berhenti-henti. Mana liriknya itu terus di ulang-ulang, mana kadang gak nyambung juga sama nadanya.
Heran Wendy.
"My love without you yes babyy, like the night never passes..."
"Lo gak ada nyanyian lain apa Hyo? Gak capek apa itu terus diulang-ulang," protes Wendy
"Yeeee terserah saya dong, suara-suara saya kenapa anda yang protes,"
"YA KAN GUE YANG DENGER,"
Jihyo cengengesan, sedangkan Wendy langsung mendengus kasar, "Lagian lagu apaan sih itu? Lights out-lights out,"
Jihyo mengerutkan dahinya menatap Wendy, "Lah? Lo gak tau?"
"Enggak, lagu apaan?"
"Seperti mati lampu english version,"
"Hah? Lagu siapa tuh? Lagu enamhari yang baru?" tanya Wendy, astaga Wennn yakali???
"Enamhari mata lu?!"
"Ya lagian setau gue band sini yang ada english version nya cuman enamhari,"
"Main lo kurang jauh sih Wen. Coba tanya si Seulgi, pasti dia tau,"
"Lagu indie?" tanya Wendy karena yaaa si Seulgi diem-diem tuh bocah bau biji kopi. Tapi dia emang penikmat musiknya aja, bukan team penikmat senja. Karena dia lebih takut sama setan daripada nikmatin senja.
"LAHHH INDIE KATANYA, HYUN INDIE MASA KATANYA," lapor Jihyo ke Minhyun, si ganteng cuman ketawa kecil sambil geleng-geleng kepalanya, adem.
Wendy berdecak sebal, "Ya kan gue gak tau, seperti mati lampu lagunya siapa sih??"
"Nassar, Wen," jawab Minhyun
Wendy mengerutkan dahinya, "Penyanyi baru?"
"DEMI APA LU GATAU NASSAR?!" pekik Jihyo, gila si Wendy tinggal di belahan bumi mana sih gak tau nassar oppa yang lagi hot sekarang
"Siapa?"
"Nassar, Nassar musdalifah. Anu loh juri acara dangdut internasyenel," jelas Jihyo
"Ohhh tau-tau," ucap Wendy ngangguk-ngangguk, "Kok lagu dia ada english versionnya? Udah go-international?"
"Iya, join 88rising dia. Kemaren abis duet sama Richbrian,"
"DEMI APA LU?!"
"YA LO PIKIR SENDIRI AJA SIH WEN, YAKALI?!"
Wendy cuman cengengesan.
"Btw ini udah selesai belum sih?" tanya Wendy karena tugas dia udah selesai
"Kenapa emang? Mau balik lo? Cepet amat,"
Wendy terkekeh sambil matiin laptopnya, "Mau jemput pacar,"
"Elahhh kaya anak kecil aja si Seulgi," ucap Jihyo sambil terkekeh, ini temennya bucin banget deh gemes.
"Apaan? Seulgi? Orang mau jemput pacar gue, kok jadi Seulgi?"
Jihyo sama Minhyun langsung tatap-tatapan, Gimana sih ini? Udah putus?
"Gimana? Gimana?" tanya Jihyo
Wendy menghela nafasnya, "Gue mau jemput pacar,"
"Iyeee pacar lu, si Seulgi kan?"
Wendy menggelengkan kepalanya, "Pacar gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb and dumber
Fanfiction"Seulgi and Wendy? more like the dumb and dumber duo," warn! gxg harsh words Lokal AU! ©ddeulgisoo, 2020