04

440 33 0
                                    

'Ckrek... Ckrek... Ckrek.... '

"Oke... Bagus. Lebih dekat lagi... Ya. Seperti itu"
Seorang fotografer mengarahkan gaya pada target bidik kameranya.

"Kim Taehyung-ssi, lebih erat lagi memeluk partnermu"
Perintahnya lagi.

Sang model hanya membuat simbol OK dengan jemarinya.

Pemotretan sudah berlangsung 2 jam.
Sudah waktunya untuk istirahat sejenak.

"Oke... Sekarang tinggal 1 kostum lagi, istirahatlah dulu"
Perintah sang fotografer.

"Baik"
Kata staff serempak.

"Lelah sekali... Kakiku bisa patah berdiri pakai high-heels berjam-jam"
Keluh seorang wanita yang tengah duduk di sofa merah ruang ganti.

"Sabar saja Yoona. Mengeluhpun percuma. Ini kan pekerjaan mu"
Kata sang manajer artis.

Im Yoona, artis papan atas yang kini sedang melakukan pemotretan untuk busana musim panas.

"Eonni. Kau lihat kan? Aku dan dia tampak serasi?"
Tanya Yoona pada sang manajer.

"Apa maksudmu? Jangan macam-macam ya"
Kim Taeyeon selaku manajer yang sudah puluhan tahun mendampingi artisnya.

"Hehee... Tenang saja. Bukan apa-apa"
Yoona menyengir polos.

Sedangkan di ruang ganti sebelah...

Kim Taehyung sedang sibuk mengunyah makanan kesukaannya.

Ia juga seorang artis ternama.
Kepopulerannya tak pernah meredup sedikitpun. Selalu naik setiap tahunnya.

"Tae. Katanya Namjoon-hyung akan kemari untuk melihat pemotretan mu"
Kata Jung Hoseok, sang manajer.

"Aku tak peduli"
Acuh Taehyung.

"Hei... Jangan seperti itu dengan kakakmu sendiri. Kau bisa sukses sampai sekarang juga berkat dia tahu"
Bela Hoseok.

"Diam atau ku pecat kau"

"Dasar tak tahu diri"
Kata Hoseok lirih.

Beberapa menit sudah para artis menikmati istirahatnya, sekarang mereka harus menjalankan pekerjaannya lagi.

Yoona senang bukan main, mendapati project yang sama dengan Taehyung.
Disini siapa yang tak mengidolakan dia? Tak mungkin tak ada kan?

Kim Taehyung termasuk salah satu pria idaman para wanita Korea, bahkan sampai mancanegara.
Paras yang rupawan, bergelimang harta dan kepribadian yang hangat.
Itu kata media.

Tapi, tak ada seorang pun yang tahu betul watak sang cassanova , kecuali Jung Hoseok - si manajer sekaligus sahabatnya - dan keluarga Kim yang hafal setiap isi dan kulit Taehyung.

......

Setelah jadwal pemotretan hari ini, Taehyung memutuskan untuk pulang saja. Menolak ajakan makan malam dari para tim tabloid.

Sebenarnya sih, karena ada tamu yang mendadak akrab.
Wanita cantik, langsing dan tinggi semampai tengah duduk di sofa Living Room. Si gadis baru pertama kali berkunjung ke rumah Taehyung.

"Kau mau minum apa?"
Tawar Taehyung.

"Apa saja oppa"
Sahut di gadis.

"Kenapa kau lebih memilih makan ramen bersamaku? Daripada ajakan para tim tabloid? Bukankah ini kesempatan mu agar lebih terkenal, Yoona?"
Taehyung menyodorkan segelas orange juice di atas meja.

Ya. Gadis itu adalah partner kerja Taehyung di pemotretan tadi siang, Im Yoona.

Ia mengajak si gadis tanpa basa basi.
Dengan gampangnya, lawan bicara Taehyung langsung mengiyakan ajakan makan ramen bersama.

Tentu saja ini dilakukan diam-diam.
Yoona menolak tim tabloid dengan alasan tak enak badan. Setelah sampai di apartemen, manager pun langsung pergi karena tak ingin mengganggu waktu istirahat sang artis. Saat itu juga, Yoona keluar dengan mobil pribadinya.

Dan sekarang ia berada di rumah singa yang tengah lapar.

"Aku lapar, bagaimana kalau kita makan ramen sekarang? Kau mau?"
Jarak antara Taehyung dengan Yoona tak ada satu milipun. Sangat menempel.

Taehyung hanya memamerkan senyum kotaknya dan si gadis terpesona tenggelam dalam mabuk asmaranya.

Tanpa ragu, si singa lapar mulai memainkan perannya. Menjamah setiap jengkal tubuh buruannya.

Dan, mereka menikmati makan ramen dengan lahap.

💜TBC💜

PAIN - TAEKOOK GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang