-is that my new friend?-

35 11 9
                                    

-hapinnes-

Masa SMA adalah masa masa yang sangat indah bagi beberapa sekian banyaknya remaja didunia ini termasuk dengan jungwoo juga.

Di tahun ini dia ingin belajar lebih mandiri dan pribadi yang lebih baik lagi di pandangan orang banyak.

Disini dia sekarang, terduduk disebuah bangku kecil di suatu stasiun kereta sambil tersenyum riang.

Kereta yang akan ditumpangi jungwoo akan datang sebentar lagi, dengan spontan ia bergerak mengambil tas di pangkuannya dan kembali menggantungnya lagi di kedua pundaknya sambil memasuki salah satu gerbong kereta.

Sekarang dia hanya bisa menunggu sampai di tempat tujuan sambil mendengarkan lagu favorite nya dan menikmati tenangnya suasana kereta.

"Hai permisi? Boleh bergeser sedikit?" Kata seorang pemuda berseragam SMA dengan sekolah yang sama dengan jungwoo.

"Ah...tentu!" Jungwoo sedikit bergeser membiarkan pemuda itu duduk disebelahnya.

"Wahh...terimakasih! Apakah kamu kim jungwoo? Pria yang sangat baik hati itu? Kenalkan aku win win! Bolehkah kita berteman?" Ujar pria yang di ketahui win win itu antusias.

"A-ah...tentu boleh kenapa tidak? Oiya ayo kita siap siap kita sudah mau sampai" ajak jungwoo kepada win win, dengan segera mereka turun dari gerbong yang mereka tumpangi dan pergi berjalan kaki menuju kesekolah nya sambil mengobrol ngobrol santai.

"Pokoknya kamu harus kenalan sama teman teman aku yang lain! Mereka baik juga" ujar win win dengan mata yang berbinar.

"Mwo? Boleh kah? Wah...terimakasih" dalam benak jungwoo ia sebenarnya sedikit gugup untuk bertemu orang yang belum dia kenal tapi apa salahnya jika ia coba?

"Tentu!"

Tidak terasa singkatnya perjalanan mereka sudah tiba didepan gerbang sekolah mereka sambil win win merangkul jungwoo mereka berjalan bersama menuju kelas mereka masing masing.

"Sampai nanti jungwoo ssi kelas ku ada di ujung sana jangan lupa berkunjung! Bye~" teriak win win yang sudah sampai didepan kelasnya.

"Sampai jumpa juga~!" Jungwoo melambaikan tangannya pada win win dan dibalas setelah itu dia pergi memasuki kelasnya dan disambut hangat olehh penghuni kelas.

"Selamat pagi jungwoo ssi!" Sapa sang ketua kelas na jaemin pada jungwoo

"Pagii juga jaemin ssi" sapa balik jungwoo pada jaemin, tentu jaemin menjawabnya dengan senyuman khasnya.

Setelah menjawab semua sapaan yang dilontarkan oleh teman temannya sekarang jungwoo bisa duduk tenang di bangkunya.

Selama pelajaran berlangsung jungwoo hanya menyimak sambil sesekali mencatat materi yang dilontarkan sang guru didepan kelas sana.

Setelah satu jam yang membosankan itu hampir selesai, kegiatan belajar mengajar dihentikan sebentar tetapi semua murid belum boleh keluar dari kelas melainkan mereka harus tetap stay di tempat duduk mereka masing masing.

"Silahkan masuk" ucap sang guru, oh seketika para murid yang lain mengerti rupanya mereka akan kedatangan anghota baru.

"Nihao ma Wo xiao huang renjun, hěn gāoxìng rènshí nǐ" kata pemuda itu singkat tanpa ekspresi yang membuat satu kelas bingung karena cara bahasanya yang tidak dimengerti.

"Ah mian Nama saya huang renjun saya berasal dari china salam kenal" ucap lelaki itu.

"Kamu boleh duduk disamping zhong chenle dia berasal dari china juga jadi kamu bisa lancar berkomunikasi berbahasa mandarin dengannya jika kamu masih kurang lancar berbahasa korea" kata pak kyungsso selaku wali kelas di kelas ini sambil menunjuk ke arah chenle

Renjun berjalan ke arah tempat yang ditujukan oleh pak kyungsso dengan santainya dia meletakan tasmya dan menatap lurus ke depan tanpa ekspresi.

-shell★

-Happines-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang