Bagian 5❤

2.8K 118 0
                                    

Happy Reading guysss💚
Don't Forget to Vote & Comen😉
.
.
.
.
.
Author Pov

Sekarang sudah 2 hari kepergian papa,bunda,dan juga dino ke luar kota.Sekarang Maurel sedang memasak nasi goreng untuk sarapan nya dan juga fakhri.biasanya bi warti yg menyiapkan sarapan nya dg fakhri tapi hari ini bi warti sedang tidak enak badan.

Setelah di rasa sudah siap Maurel naik ke atas untuk memanggil fakhri.

Tok tokk tokk
Bunyi ketukan pintu dan yg punya kamar langsung keluar dan sudah siap dg pakaian sekolahnya dan juga tas yg disampirkan ke bahu kanan nya.

"Sarapan nya udah jadi kak" Ucap Maurel dan hanya di jawab angguk an oleh fakhri.dan sekarang mereka berdua lagi di meja makan untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah.

Maurel dg telaten mengambilkan nasi goreng dan juga menuangkan air untuk fakhri.

Melihat itu kedua sudut bibir fakhri naik membentuk senyuman tipis yaa sangat tipis.

"Ini kak makanan nya jangan lupa baca do'a ya"

"Makasih" ucap fakhri tulus walaupun terkesan dingin dan maurel langsung menatap Fakhri bingung tp dia langsung mengangguk kan kepala dan tersenyum.

Fakhri terlihat lahap saat memakan sarapan nya dan maurel yg melihat itu senang karna nasi goreng yg dia buat cocok di lidah fakhri.

"Kak fakhri mau nggak aku siepin bekel?...soalnya ini nasi gorengnya masih ada soalnya tadi aku buatnya kebanyakan kak" tawar Maurel

"Jadi,ini lho yg bikin?" Tanya fakhri

"Iya kak"

"Knp?"

"Knp apanya kak?"

"Ck,knp yg bikin sarapan lho bibi mana?"

"Owhh itu kak tadi bi warti nya nggak enak badan jadi aku suruh istirahat aja"

"Jadi gimana kak?" Tanya maurel memastikan apakah fakhri ingin di siapkan bekal.

"Gimana apanya?"

"Jadi kk mau aku siapin bekal? soalnya sayang ini nasi gorengnya masih banyak"

"Ya udah dari pada mubazir nasi gorengnya" ucap Fakhri seakan terpaksa padahal dalam hati dia seneng banget ada yg siapin bekal dan paling penting menurut dia nasi gorengnya enak banget ngalahin nasi goreng buatan mama nya dulu.

"Ya udah kak fakhri tungguin aku di mobil aja nanti aku nyusul aku mau ambil tas dulu" Ucap maurel setelah membereskan meja makan dan menyiapkan bekal untuknya dan fakhri.

"Cepetan kalau lama gw tinggal"

"Iya kak" ucap maurel dan langsung lari menuju kamarnya.

--------

Saat ini jam istirahat,dan terlihat banyak sekali siswa dan siswi SMA.Taruna yg memadati kantik sekolah.

Tapi saat ini terlihat gadis cantik sedang asik di dalam kelas tanpa berniat untuk ke kantin seperti teman-teman nya yg lain.

"Maurel kalau km mau ke kantin duluan aja ya soalnya aku mau ke toilet dulu." Ucap seorang siswi yg bername tag Anna.

"Kayaknya aku nggak ke kantin deh Ann soalnya aku udah bawa bekel dari rumah"

"Owhh ya udah deh kalau gitu aku duluan ya soalnya udah kebelet banget nih" pamit Anna pada Maurel dan langsung ngacir ke toilet tanpa menunggu balasan Maurel.

Setelah itu Maurel pun membuka kotak bekalnya dan mulai memakan nasi gorengnya dg lahap.

Di sisi lain terlihat seorang pemuda sedang memandang sebuah kotak makan di depan nya dg senyum.senyum yg jarang bahkan sangat langka di perlihatkan nya.

"Ehhhh ehhh ini mata gw nggak salah liat kan" cerosos seorang yg baru datang bersama 2 tman nya memasuki kelas sebut saja Algi yg datang bersama deon dan dev.

"Ehhh busyettt tiu es balok senyum?" Tanya seorang yg di sebelah algi.namanya deon sang raja playboy alias fu*k boy.

"Ehh fakhri kita tungguin di kantin sampe lumutan lah lho malah asik senyum-senyum sendiri di kelas,kesambet paan lu?"

Ya pemuda yg sedang tersenyum itu adalah fakhri.entah kenapa ada perasaan bahagia melihat kotak makan yg berisi nasi goreng itu.

"Berisik" ketus fakhri pada ke tiga sahabatnya itu.

"Wahhhh ada nasi goreng keliatan nya enak banget tuh" ucap dev sambil duduk di kursi sebelah fakhri saat tangan nya ingin menyentuh kotak makan itu tangan nya malah di tepis dg kasar oleh fakhri.

"Jangan macem-macem ini punya gw"

"Lah gw kira lu gk mau makan soalnya dari tadi malah di liatin aja sambil senyam-senyum gk jelas" sembur dev lagi

"Btw itu siapa yg nyiapin lu bekel?" Deon

"Iya tumben tumbenan bawa bekel mana nasi gorengnya ada lope lope lagi" Algi

Maksudnya lope lope tuh saus tapi kayak bentuk hati gitu.

"Dari Maurel" Fakhri

"Terus knp dari tadi diliatin doang kalok kagak doyan sini biar buat gw aja.perut gw masih siap kok nampungnya." Algi

"Gw bahkan gk mau kasih lho sepeser pun" Fakhri

Deon dan dev yg mendengar ucapan dingin dan ketus fakhri untuk algipun tertawa terbahak-bahak mentertawakan nasib teman nya yg doyan makan.padahal badan nya sudah sebesar raksasa akibat terlalu banyaknya makan.

"Mampus" ucap algi dan deon serempak

-------

Fakhri pov

Skip Pulang sekolah

Saat ini sudah terhitung 5 menit saat jam pulang sekolah bunyi dan sekarang gw sedang menuju kelas maurel berniat mengajak dia untuk pulang bareng sebagai rasa terima lasih karna dia udah buatin gw bekel.

Saat sampai di koridor dekat kelas maurel orang yg gw cari terlihat baru keluar dari kelas tapi seketika darah gw naik lihat tidak hanya sendiri tetapi bersama cowok dan yg buat gw lebih marah lagi melihat mereka berdua seperti sangat akrab sambil bercanda.

Saat itu gw tanpa aba-aba gw langsung tarik tangan maurel kuat sampai gw bisa dengar suara rintihan nya.

Setelah sampai di mobil gw langsung dorong maurel masuk dan gw meemutari mobil dan masuk ke dalam mobil.

"Kk knp sih kok tarik-tarik maurel kayak gitu tangan maurel jadi sakit" ucap maurel sambil mengusap tangan nya yg di tarik fakhri tadi.

"Papa nyuruh gw buat jagain lho dan ngelarang lho buat pacaran masih kecil udah pacaran aja, belajar yg bener"

"Pacaran apaan sih kak siapa juga yg pacaran"

"Terus mksd lho ketawa-tawa sama cowok gk jelas itu apa kalau gk pacaran"

"Dia ferel kak temen maurel bukan pacar maurel."

"Alahhh bohong lho"

"Beneran kok kak"

Setelah itu keadaan jadi hening gw gk jawab ucapan maurel sama sekali dan mulai melajukan mobil menuju rumah.

Sekarang gw udah sampai di rumah dan gw langsung turun duluan.
Gw langsung naik menuju kamar dan langsung merebahkan tubuh gw ke ranjang tanpa melepas seragam dan sepatu gw.

Sekitar setengah jam gw rebahan di ranjang tapi dari tadi gw gk bisa tidur kejadian di sekolah tadi masih berputar putar di kepala gw.
Sampai suara ketukan pintu dan juga terdengar suara maurel di balik pintu kamar tp gw males banget buat bangun krn masih ngerasa kesel sama maurel.



Childish BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang